Tutorial Bros Bunga

Tutorial Bros Bunga. Kain flanel tambahan juga bisa diperlukan untuk mengganjal bagian tengah bunga yang bolong. Bros ini hasil browsing di beberapa channel di youtube lalu saya coba untuk membuat pita 6. Tutorial Bros Bunga …

Tutorial Bros Bunga. Kain flanel tambahan juga bisa diperlukan untuk mengganjal bagian tengah bunga yang bolong. Bros ini hasil browsing di beberapa channel di youtube lalu saya coba untuk membuat pita 6.

Tutorial Bros Bunga | Pinterest
Tutorial Bros Bunga | Pinterest from www.pinterest.com

Buatlah terlebih dahulu pola seperti berikut: 10 menit membuat bros bunga putih. Emmm, kali ini saya akan.

Lem Tembak, Peniti Bros, Dan Kain Flanel Sebagai Alas Bros.

Diy tutorial bros bunga cantik dari kain perca cara membuat bros hijab dari kain p fabric flower tutorial hand embroidery videos simple embroidery designs source: Watch my new luxury and elegant flower : Kali ini admin mau berbagi tutorial yang bukan bros yah sob.

Buat Teman2 Yang Pengen Tau Caranya Bikin Bros Bunga Dari Flanel, Nih Aku Kasih Langkah2Nya….

Setelah semua peralatan siap, langkah pertama yaitu membuat pola flanel berbentuk bunga dari kertas yang agak tebal. 10 menit membuat bros bunga putih. Watch my new luxury and elegant flower :

Yaitu Floating Tea Cup Atau Biasa Saya Sebut Bunga Tumpah,Kenapa Saya Sebut Begitu Karna Bunganya Kan Emang Tumpah Yah

Kain sifon polos, kain sifon motif, benang berwarna senada, gunting, jarum jahit. Untuk membuat bros seperti gambar dibawah ini: Lalu gunting, dan jadi seperti ini:

Rajutan Menghadirkan Kesan Anggun Dan Elegan.

Setelah lama ngga bikin postingan tentang tutorial handmade, akhirnya kali ini rampung juga tutorial bikin bros bunga cantik dari pita. Bros ini hasil browsing di beberapa channel di youtube lalu saya coba untuk membuat pita 6. Setelah itu, jelujur bagian bawah pola dari arah kanan ke.

Tutorial Bros Bunga Manik Pasir Zytka Bismillah.

Kain flanel tambahan juga bisa diperlukan untuk mengganjal bagian tengah bunga yang bolong. Diy tutorial bros bunga cantik dari kain perca cara membuat bros hijab dari kain p fabric flower tutorial hand embroidery videos simple embroidery designs source: Untuk mempercantik penampilan kita yang berkerudung, bros menjadi salah satu aksesoris pilihan.

Tinggalkan komentar