Tutorial Buat Bunga Dari Kain Flanel

Tutorial Buat Bunga Dari Kain Flanel. Potong kain flanel seperti pada gambar, sesuaikan juga ya sama ukuran zipper kamu. Diameter 5,5 cm = 5 lembar. 7 Cara Membuat Bunga Dari Kain Flanel, Cantik Penuh Warna …

Tutorial Buat Bunga Dari Kain Flanel. Potong kain flanel seperti pada gambar, sesuaikan juga ya sama ukuran zipper kamu. Diameter 5,5 cm = 5 lembar.

7 Cara Membuat Bunga Dari Kain Flanel, Cantik Penuh Warna
7 Cara Membuat Bunga Dari Kain Flanel, Cantik Penuh Warna from id.berita.yahoo.com

Bisnis satu ini cukup menjanjikan, terlebih bagi kamu yang saat ini masih berstatus mahasiswa. Hari ini hima mau membagikan tutorial lagi cara membuat bunga matahari dari flanel. Di video ini saya akan menunjukka.

Gunting Kain Flanel Kuning Menjadi Bentuk Kelopak.

Berikut ini tutorial yang bisa anda ikuti. Potong ujung kain 15 x 6 menjadi setengah lingkaran (untuk 1 case). Tutorial membuat dompet serbaguna dari kain flanel.

Untung 350 Juta/Tahun Dengan Bisnis Buket Flanel.

Ambillah 1 lembar kain flanel berwarna kuning kemudian lipat menjadi 2. Gunting kain flanel berbentuk spiral. Selanjutnya anda dapat memotong kain tersebut berbentuk spiral.

Kemudian Potong Menjadi Bentuk Persegi Panjang Berukuran 6 Cm X 15 Cm.

Diameter 5 cm = 5 lembar. Langkah selanjutnya, potong kain flanel seperti pada gambar. Namun pada sebagian orang ingin memberikan sesuatu yang berbeda.

Dulu Saya Buatnya Kayak Gini, Dan Sekarang Saya Akan 2.

Bunga flanel adalah kerajinan cepat, mudah dan murah yang membuat hadiah terlihat menggemaskan. Namun jika anda sudah menemukan cara lain yang menurut anda lebih mudah dan. Kain flanel (warna sesuai selera) 2.

Cara Membuat Bunga Dari Kain Flanel :

Kemudian, tekuk kawat menjadi dua helai. Pada tutorial ini bunga bunga yang dibuat sebanyak 6 tangkai. Potong kain flanel menjadi bentuk lingkaran dengan diameter kurang lebih 5cm (bisa diperkecil atau diperbesar, sesuai bunga yang diinginkan).

Tinggalkan komentar