Tutorial Memakai Lipstik Wardah

Tutorial Memakai Lipstik Wardah. Banyak perempuan yang suka riasan ombre lips, terutama ombre ala makeup korea, dimana warna bibir bagian dalam lebih gelap dibanding bagian luar. Tak perlu khawatir, kini ada lipstik matte keluaran wardah …

Tutorial Memakai Lipstik Wardah. Banyak perempuan yang suka riasan ombre lips, terutama ombre ala makeup korea, dimana warna bibir bagian dalam lebih gelap dibanding bagian luar. Tak perlu khawatir, kini ada lipstik matte keluaran wardah dengan warna natural dan tahan lama.

Part3 Tutorial Cara Pakai Lipcream | Lipstick Like A Pro Untuk Pemula Cepat Dan Rapih By Ari Izam - Youtube
Part3 Tutorial Cara Pakai Lipcream | Lipstick Like A Pro Untuk Pemula Cepat Dan Rapih By Ari Izam – Youtube from www.youtube.com

Pilih warna brown agar alis anda terlihat tetap natural. Yuk baca artikel berikut ini! Tidak usah khawatir bila anda merasa kurang cocok menggunakan lipstik nude.

Oleh Sebab Itu, Sebuah Hal Yang Wajar Kalau Seri Ini Ditargetkan Untuk Kalangan Wanita Pekerja Dan Ibu Rumah Tangga.

Warnanya natural dan innocent banget! Cara memakai make up wardah bagi pemula selanjutnya adalah anda dapat beralih ke alis. Maka wardah bisa menjadi produk recomended untuk dipilih sebagai tutorial makeup simple.

Bukan Cuma Pink Sama Merah, Bikin Lipstik Ombremu Terlihat Lebih ‘Tebal’ Dengan Warna Ungu Yang Anggun Ini!

Biasanya saya pakai wardah lipstik matte yang bentuknya stik itu loh, dan karena penasaran dengan wardah lip cream, saya pun memutuskan membeli produk ini lagipula mumpung diskon juga. Pertama, let’s mention the full name: Gunakan pelembab wajah acne perfecting moisturizer gel.

Banyak Perempuan Yang Suka Riasan Ombre Lips, Terutama Ombre Ala Makeup Korea, Dimana Warna Bibir Bagian Dalam Lebih Gelap Dibanding Bagian Luar.

Wardah intense matte lipstick in 04 mauve mellow.packagingnya menarik, dengan warna paper box disesuaikan warna lipstik. Tapi tenang saja, daripada bingung, lihat yuk 15 rekomendasi lip cream wardah yang paling banyak diincar. Ada 6 pilihan warna dari wardah nude lipstick yang dapat anda coba yaitu sugary nude, creamy rose, pure hazelnut, peach caramel, crimson brown, modest plum.

Saking Banyaknya, Jadi Bingung Sendiri Deh Mau Pilih Yang Mana, Soalnya Semuanya Bagus Sih!

Yuk baca artikel berikut ini! Dia punya formula supreme moisture charge yang memang gak bikin bibir kering, malah lebih cenderung moist. Nah, kamu bisa lho bikin riasan ombre lips pakai lipstik dari wardah.

Tutorial Makeup Sederhana Yang Bikin Wajah Kamu Awet Muda Seperti Remaja, Cara Makeup Yang Baik Dan Benar.

Untuk produksi minyak berlebih dan bisa sekaligus melembabkan, maka pelembab dari wardah ini mampu melakukan nya. Wardah menciptakan beragam jenis dan warna lipstik yang menarik perhatian kaum wanita. Tak perlu khawatir, kini ada lipstik matte keluaran wardah dengan warna natural dan tahan lama.

Tinggalkan komentar