4 Kesaksian Chandrika Chika Soal Bos Ps Store-Rico Usai Diperiksa Perdana

4 Kesaksian Chandrika Chika Soal Bos Ps Store-Rico Usai Diperiksa Perdana. Kronologi pengeroyokan oleh putra siregar versi chika chandrika. Kasat reskrim polres metro jakarta selatan akpb ridwan soplanit memastikan mantan thariq halilintar itu berada di …

4 Kesaksian Chandrika Chika Soal Bos Ps Store-Rico Usai Diperiksa Perdana. Kronologi pengeroyokan oleh putra siregar versi chika chandrika. Kasat reskrim polres metro jakarta selatan akpb ridwan soplanit memastikan mantan thariq halilintar itu berada di lokasi kejadian saat bos ps store putra siregar dan artis rico valentino mengeroyok mna atau n.

Polisi Usut Keterlibatan Wanita N Di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar-Rico
Polisi Usut Keterlibatan Wanita N Di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar-Rico from news.detik.com

Dari kesaksian chika, kata roofi, putra siregar (ps) dan rico sebelumnya karoke bareng di kawasan senopati sambil mengonsumsi minuman beralkohol. Seperti diberitakan sebelumnya, chandrika chika ikut diperiksa oleh polres metro jakarta selatan lantaran diduga terlibat dan menjadi pemicu pengeroyokan yang dilakukan oleh putra siregar dan rico valentino. Chika yang baru saja dipanggil polisi sebagai saksi kasus penganiayaan dengan tersangka putra siregar dan rico valentino itu mengirim pesan permintaan maaf dan klarifikasi soal hubungannya dengan bos ps store tersebut.

Sebelumnya Roofi Ardian Mengapresiasi Atas Kinerja Pihak Kepolisian Untuk Mengungkap Kasus Ini.

Chika chandrika juga membeberkan hasil pemeriksaan polisi terhadapnya. Dari kesaksian chika, kata roofi, putra siregar (ps) dan rico sebelumnya karoke bareng di kawasan senopati sambil mengonsumsi minuman beralkohol. Chika yang baru saja dipanggil polisi sebagai saksi kasus penganiayaan dengan tersangka putra siregar dan rico valentino itu mengirim pesan permintaan maaf dan klarifikasi soal hubungannya dengan bos ps store tersebut.

Disinggung Status Dengan Putra Siregar, Chika Berani Sumpah Mati Kafir.

Pada kamis (21/4) lalu, chika tiktok diperiksa perdana oleh penyidik. Chandrika chika diperiksa penyidik polres metro jakarta selatan pada kamis (21/4/2022) kemarin. Iyaa kaa aku ga akan mengurangi dan tidak akan melebih2i, aku akan jawab sejujur2nyaa.

Pokoknya Sekali Lagi Aku Minta Maaf Sebesar2Nya Ka.

Chika diperiksa sebagai saksi terjadinya peristiwa pengeroyokan terhadap seseorang. Kasat reskrim polres metro jakarta selatan akpb ridwan soplanit memastikan mantan thariq halilintar itu berada di lokasi kejadian saat bos ps store putra siregar dan artis rico valentino mengeroyok mna atau n. Roofi ardian selaku kuasa hukum chandrika chika akhrinya angkat bicara mengenai kasus yang menimpa kliennya saat ini.

#Info #News #Berita #Selebgram #Chika #Chandrikachika #Pemeriksaan.

Kronologi pengeroyokan oleh putra siregar versi chika chandrika. Insiden tersebut terjadi di salah satu kafe di. Ia menuturkan, tidak ada pertanyaan soal kondisi putra.

Diperiksa Polisi, Ini Pengakuan Chandrika Chika Saat Putra Siregar Dan Rico Keroyok Pengunjung Kafe Kronologi Pengeroyokan Yang Dilakukan Oleh Bos Ps Store, Putra Siregar Dan Rico Valentino Terhadap Pengunjung Kafe Bernama Nur Alamsyah Terungkap.

Selebgram chandrika chika terseret kasus pengeroyokan bos pstore, putra siregar dan artis rico valentino. Chandrika chika berharap istri putra siregar mau memaafkannya. Chandrika chika diketahui terlibat dalam kasus dugaan pengeroyokan yang menyeret nama rico valentino dan putra siregar.

Tinggalkan komentar