Arti Nama Abizar

Arti Nama Abizar. Selain itu, arti nama abizar mempunyai makna nama yang positif, keren dan unik sehingga bisa menjadi nama laki laki yang cocok untuk calon bayi laki laki ayah dan bunda. Makna nama abidzar …

Arti Nama Abizar. Selain itu, arti nama abizar mempunyai makna nama yang positif, keren dan unik sehingga bisa menjadi nama laki laki yang cocok untuk calon bayi laki laki ayah dan bunda. Makna nama abidzar berasal dari bahasa arab.

Arti Nama Abizar | Posbunda
Arti Nama Abizar | Posbunda from www.posbunda.com

Disamping mengartikan makna dari kata abizard, pada posting terbaru ini juga disertakan gabungan rangkaian nama yang mengandung nama abizard sebagai nama depan. Ada pula beragam varian nama abidzar yang bisa anda pertimbangkan, seperti: Nama abizar paling cocok untuk nama depan.misal seperti abizar nurrachman, abizar ghifari, abizar algifari, abizar akbar maulana, abizar al ghifary, dll.

Uraian Makna Nama Abidzar Dengan Kombinasi Rangkaian Nama Kombinasi Rangkaian.

Pemilik emas pemilik penggilingan orang terkenal. Ada pula beragam varian nama abidzar yang bisa anda pertimbangkan, seperti: Nama ini di indonesia paling banyak ada di kota jakarta, tangerang, sidoarjo, tasikmalaya, semarang.

Nama Abizar Paling Cocok Untuk Nama Depan.

Namun jika dilihat dari kamus bahasa arab, terdapat variasi lain dari nama abizar, yaitu abiizar yang merupakan turunan dari kata ibriizaa, yang merupakan salah satu kata yang merujuk pada arti emas. Abidzar, abizar, dan abizaar baca juga: Tentunya, rangkaian ini akan menjadi kombinasi nama yang bermakna sangat positif untuk sang buah hati.

Rangkaian Nama Bayi Laki Laki Islami 3 Suku Kata.

Misal seperti abizar nurrachman, abizar ghifari, abizar algifari, abizar akbar maulana, abizar al ghifary, dll. Tokoh populer dengan nama shina sinna sherina munaf atau sherina (lahir 11 juni 1990), seorang model, pemeran dan penyanyi Nama untuk bayi laki laki yang akan lahir harus pas, cocok serta dipertimbangkan dengan matang agar memiliki arti indah, dan.

Abizar Dibagja Abidzar Al Ghifari Jenis Kelamin.

Tambang emas abizar ( islami ): Sapaan ini memiliki makna harta karun atau khazanah. Arti nama abizaar dalam agama islam berasal dari bahasa arab.

Disamping Mengartikan Makna Dari Kata Abizard, Pada Posting Terbaru Ini Juga Disertakan Gabungan Rangkaian Nama Yang Mengandung Nama Abizard Sebagai Nama Depan.

Nama abizar sebenarnya terdiri dari dua kata, yaitu abu (أ ب و) yang dalam bahasa arab berarti ayah dan zar (زر) yang dalam bahasa persia artinya emas. Makna nama abidzar berasal dari bahasa arab. Selain itu, sapaan ini juga merupakan variasi nama abidzar yang juga terdiri atas dua kata, abu (أ ب و) yang artinya ayah dan dzar (ذ ر ) yang dalam bahasa arab bermakna berdebar, penggilingan, penghamburan.

Tinggalkan komentar