Arti Nama Lili

Arti Nama Lili. Salah satunya adalah arti nama lilith, yakni memiliki arti : Arti dalam berbagai bahasa lili dalam bahasa indonesia, artinya sejenis bunga. Arti Nama Bayi Lili & Sifat Karakter Untuk Nama Bayi Laki-Laki …

Arti Nama Lili. Salah satunya adalah arti nama lilith, yakni memiliki arti : Arti dalam berbagai bahasa lili dalam bahasa indonesia, artinya sejenis bunga.

Arti Nama Bayi Lili & Sifat Karakter Untuk Nama Bayi Laki-Laki & Perempuan
Arti Nama Bayi Lili & Sifat Karakter Untuk Nama Bayi Laki-Laki & Perempuan from namakulo.com

Misal seperti lili setiawati, lili hahibah, lili solihat, lili musdalifah, lili putri andani, dll nama ini di indonesia paling banyak ada di kota bogor, brebes, banjarnegara, pandeglang, jakarta. Nama lili intari dihitung tiap huruf dimana tiap huruf tersebut mengandung nilai dan arti tertentu sehingga satu huruf pun akan berpengaruh pada arti nama tersebut. Reina (ibrani) berasal dari kata rein yang arti sejati, murni, jernih.

Nama.web.id Adalah Website Database Kamus Nama Dan Arti Nama Indonesia Terbesar.

31 rows arti nama bayi lily lily dalam bahasa latin artinya bentuk umum dari lilith, lillian, lillyann lily dalam bahasa indonesia artinya bunga lili lily dalam bahasa kristiani artinya bunga lili lily dalam bahasa kristiani artinya cantik, harum Kita pun dapat maknai arti malam, dan setan malam sebagai doa agar calon bayi perempuan kita ( memiliki. Sapaan ini memiliki makna bunga lili.

Prameswari (Sansekerta) Artinya Ratu, Permaisuri.

Berikut adalah arti nama lili intari berdasarkan metode pythagoras. Misal seperti lilis mashuroh, lilis istikomah, lilis safira hi, lilis tri sulistyarini, lilis suryani, dll nama ini di indonesia paling banyak ada di kota bandung, garut, bogor, tangerang, tasikmalaya. Lili dalam bahasa jerman, artinya (bentuk lain dari lilian) bunga lili.

Nama Lilis Widiyani Dihitung Tiap Huruf Dimana Tiap Huruf Tersebut Mengandung Nilai Dan Arti Tertentu Sehingga Satu Huruf Pun Akan Berpengaruh

Arti dalam berbagai bahasa lili dalam bahasa indonesia, artinya sejenis bunga. Nama lily adalah nama bagus dan indah untuk anak bayi perempuan islam. Nama lilis paling cocok untuk nama depan.

Anda Dapat Mencari Dan Mendapat Daftar Nama Yang Bagus, Nama Baik, Nama Terbaru, Nama Indah, Nama Cantik, Nama Keren, Nama Unik, Nama Modern, Nama Kuno, Nama Pilihan, Nama Sesuai Arti (Name Meaning), Agama, Suku, Negara, Tanggal Lahir, Keadaan, Dll.

Selain tergolong dalam nama bayi islam dari asal bahasa latin dan arab, unik nya kata ini ada pada arti dan maksud nama lily yang memiliki makna (1) malam (2) setan malam. Lily (inggris) artinya bunga bakung, bunga lili. Nama lili intari dihitung tiap huruf dimana tiap huruf tersebut mengandung nilai dan arti tertentu sehingga satu huruf pun akan berpengaruh pada arti nama tersebut.

Nama Lili Anjarwati Dihitung Tiap Huruf Dimana Tiap Huruf Tersebut Mengandung Nilai Dan Arti Tertentu Sehingga Satu Huruf Pun Akan Berpengaruh

Nama lili asal bahasa persia jenis kelamin perempuan arti bunga bakung bunga lili adalah simbol kemurnian dan keindahan lili, berasal dari bahasa latin yang merujuk pada nama bunga, bunga lili. Berikut adalah arti nama lilis widiyani berdasarkan metode pythagoras. Nama lilis lis nawati dihitung tiap huruf dimana tiap huruf tersebut mengandung nilai dan arti tertentu sehingga satu huruf pun akan berpengaruh

Tinggalkan komentar