Bocah Thailand Viral Jari Tengah

Bocah Thailand Viral Jari Tengah. Menyadari bahwa dia sedang direkam oleh pengemudi di belakangnya, dia melihat ke belakang dan mengangkat jari tengahnya ke samping. Kepopuleran im kamaludin kian melesat setelah wajahnya muncul di berbagai video …

Bocah Thailand Viral Jari Tengah. Menyadari bahwa dia sedang direkam oleh pengemudi di belakangnya, dia melihat ke belakang dan mengangkat jari tengahnya ke samping. Kepopuleran im kamaludin kian melesat setelah wajahnya muncul di berbagai video yang diunggah kembali oleh seleb dunia.

Viral Acungkan Jari Tengah, Inilah Asal Bocah Yang Jadi "Buronan Internasional"
Viral Acungkan Jari Tengah, Inilah Asal Bocah Yang Jadi "Buronan Internasional" from inisumedang.com

Setelah melihat video bocah tiktok viral mengacungkan jari tengah ini di media sosial. Mungkin anda berpikir bahwa bocah tersebut berasal dari indonesia. Tiktok adalah salah satu aplikasi sosial media yang memiliki banyak sekali jenis trend.

Sosoknya Pun Sukses Membuat Warganet Penasaran.

Bahkan di akun tiktoknya berhasil menarik 22,9 juta kali yang menonton video ini. 4 fakta im kamaludin, bocah thailand yang viral acungkan jari tengah ke choi siwon! Sosok bocah thailand im kamaludin menjadi perhatian setelah videonya yang sedang dibonceng motor mengacungkan jari tengah viral di media sosial.

Fauziyah Fitri 13 Maret 2022.

Nama kamaludin viral di jagat maya karena mengacungkan jari tengah Kamaludin buronan internasional ini semakin top di media sosial. Sosok bocah thailand im kamaludin menjadi perhatian setelah videonya yang sedang dibonceng motor mengacungkan jari tengah viral di media sosial.

Bocah Viral Acung Kanjari Tengah #Shorts #Bocah #Viral Like & Subscribetag:bocah Viral Jari Telunjuk, Bocah Viral Jari, Bocah Viral Jari Tengah,.

Maret 12, 2022 oleh admin. Menyadari bahwa dia sedang direkam oleh pengemudi di belakangnya, dia melihat ke belakang dan mengangkat jari tengahnya ke samping. Tetapi tidak begitu menjadi perbincangan banyak warganet.

Postingan Khaby Lame Ini Mengundang Perhatian Netizen Hingga Videonya Ditonton 32 Juta Kali Dan 4 Juta Menyukainya.

Bocah viral acungkan jari tengah. Mungkin kamu kamu pernah melihat bocah viral yang masuk ke feed atau beranda sosial media kamu baik itu facebook atau yang lainnya. 4 fakta im kamaludin, bocah thailand yang viral acungkan jari tengah ke choi siwon!

Pasalnya Sejak Beberapa Waktu Lalu, Bocah Asal Thailand Tersebut Memang Sempat Viral.

Sosok ini sempat jadi buronan internasional'' karena ada disetiap postingan dari berbagai negara, baik di tiktok hingga instagram. Kini terjawab sudah mengenai bocah tiktok viral berasal dari negara thailand bukan dari indonesia. Dalam video yang beredar, tampak sang bocah mengacungkan jari pada siwon.

Tinggalkan komentar