Cara Ganti Nama Di Zoom

Cara Ganti Nama Di Zoom. Cara ganti nama di zoom hp. Bagi pengguna zoom yang mengakses aplikasi ini dengan pc windows, cara ganti nama di zoom pc yang harus diikuti sangatlah mudah. Cara Mengganti Nama …

Cara Ganti Nama Di Zoom. Cara ganti nama di zoom hp. Bagi pengguna zoom yang mengakses aplikasi ini dengan pc windows, cara ganti nama di zoom pc yang harus diikuti sangatlah mudah.

Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting ( Di Laptop/Pc Dan Hp) - Youtube
Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting ( Di Laptop/Pc Dan Hp) – Youtube from www.youtube.com

Berikut ini cara mengubah nama pengguna di zoom, dilansir dari mashable, jumat (2/7). Aplikasi zoom bisa diunduh secara gratis di google play store dan app store. Bagi kamu yang menggunakan aplikasi zoom meeting, untuk aktivitas video conference atau video call secara online, baik.

Berbagai Pertemuan Online Tersebut Diantaranya Meliputi Rapat Karyawan, Kelas Online, Atau Hanya Sekedar Melakukan Panggilan Video Bersama Keluarga Atau.

Ganti nama sesuai dengan kebutuhan lalu klik ok. Selanjutnya, cari dan pilih nama anda. Ubah nama anda selama rapat melalui android dan ios.

Layar Anda Akan Terlihat Seperti Ini:

Cara mengganti nama zoom di hp android dan laptop/pc, ternyata dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Cara mengganti nama di zoom. Bagi kamu pengguna zoom di smartphone, berikut ini adalah cara mengganti nama zoom di smartphone sebelum meeting:

Cara Lain Untuk Memulai Sesi Adalah Melalui Google, Facebook, Atau Sso.

Trik ini berlaku jika kalian menggunakan laptop atau pc dalam mengakses layanan zoom. Selesai, perubahan nama pengguna di perangkat mobile berhasil dilakukan. Jika anda adalah penyelenggara rapat, maka anda bisa memulainya di desktop yang mulai bisa digunakan secara default untuk semua akun gratis dan akun pro untuk zoom 5.6.3 atau lebih tinggi.

Untuk Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona, Setiap Sekolah Dan Universitas Kini Memberlakukan Kegiatan Belajar Mengajar Secara.

Aplikasi akan membawa anda ke layar peserta. Klik keluar atau ubah akun. Mengubah nama di aplikasi zoom komputer dan laptop.

Bagi Kamu Yang Menggunakan Aplikasi Zoom Meeting, Untuk Aktivitas Video Conference Atau Video Call Secara Online, Baik.

Caranya pun tidak jauh berbeda dengan cara ganti nama zoom saat meeting lewat hp android seperti kami sampaikan diatas. Klik profil dan pilih edit my profile. Berikut ini cara mengubah nama pengguna di zoom, dilansir dari mashable, jumat (2/7).

Tinggalkan komentar