Cara Membuat Lidah Kucing Renyah

Cara Membuat Lidah Kucing Renyah. Lagi banyak stok putih telur di rumah, coba praktekkin resep lidah kucing renyah anti gagal milik ria kustanti di. Karena itu, kita harus tahu tips membuat lidah kucing agar renyah …

Cara Membuat Lidah Kucing Renyah. Lagi banyak stok putih telur di rumah, coba praktekkin resep lidah kucing renyah anti gagal milik ria kustanti di. Karena itu, kita harus tahu tips membuat lidah kucing agar renyah dan tidak lembek.

Resep Hidangan Kue Kering Lidah Kucing Yang Enak Serta Renyah Namun Sederhana -
Resep Hidangan Kue Kering Lidah Kucing Yang Enak Serta Renyah Namun Sederhana – from selerasa.com

Kue akan mengeras dengan sendirinya saat agak dingin. Kue berbahan dasar putih telur ini sebenarnya gampang untuk dibuat. Mixer gula halus, butter, margarine sampai warnanya menjadi pucat.

Melansir Dari Laman Yummy.ph, Cara Membuat Kue Lidah Kucing Yang Pertama Adalah Gunakan Mentega Berkualitas Baik.

Namun, pastikan dengan takaran yang sesuai ya. Kue lidah kucing memiliki tekstur yang renyah. 150 gr mentega atau margarin 138 gr gula halus 125 gr telur ayam, suhu ruang baca juga:

Kocok Putih Telur Sampai Mengembang Kaku, Lalu Sisihkan Ke Dalam Wadah.

Gunakan mentega bersuhu ruang agar lunak dan mudah tercampur dengan bahan lainnya. Kue akan mengeras dengan sendirinya saat agak dingin. Agar lidah kucing awet renyah, simpan ke dalam toples saat masih hangat.

10 Trik Menghilangkan Duri Ikan Bandeng Tanpa Presto, Antigagal.

9 trik membuat puding lembut, tahan lama, dan tidak mudah berair. Kue ini sangat cocok disajikan saat ada acara kumpul bareng keluarga atau teman yang datang ke rumah. Tambahin rasa lain juga bisa, misalnya saja cappuccino, pandan, matcha, milo, mocca, lemon, ubi jalar (taro), selai kacang, dan rasa lainnya.

Mixer Gula Halus, Butter, Margarine Sampai Warnanya Menjadi Pucat.

Kue ini juga mudah sekali melempem jika ditaruh di udara terbuka. 1.734 resep lidah kucing renyah anti gagal ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia! Kamu bisa menambahkan margarin supaya tekstur renyah lidah kucing tetap terjaga.

20) Hasilnya Dgn Cetakan Dan Oven Gas Ini Pun Kue Lidah Kucing Ini Tdk Lengket Dan Mudah Sekali Melepaskannya.

Resep kali ini bisa juga kamu jadikan acuan membuat lidah kucing untuk dijual. Masukkan secara bertahap sambil diayak, terigu, maizena, baking powder, vanilli ke dalam adonan yang sudah pucat. Selain itu, gunakan mentega asli dan bukan margarin.

Tinggalkan komentar