Cara Membuat Nomor Halaman Skripsi Di Word 2010

Cara Membuat Nomor Halaman Skripsi Di Word 2010. Pada page numbering centang start at tentukan mulai dari angka berapa langkah ketiga, Di sini kamu akan diberikan beberapa pilihan oleh microsoft word. Cara Membuat Nomor Halaman …

Cara Membuat Nomor Halaman Skripsi Di Word 2010. Pada page numbering centang start at tentukan mulai dari angka berapa langkah ketiga, Di sini kamu akan diberikan beberapa pilihan oleh microsoft word.

Cara Membuat Nomor Halaman Di Word Untuk Skripsi » Blog Elevenia
Cara Membuat Nomor Halaman Di Word Untuk Skripsi » Blog Elevenia from blog.elevenia.co.id

Setelah itu, anda masuk lagi ke halaman insert dan klik page number pada bagian header & footer. Cara membuat halaman di word secara otomatis. Agar cara membuat halaman di word 2010 lebih efisien,.

Anda Bisa Menggunakan Cara Ini.

Di sini kamu akan diberikan beberapa pilihan oleh microsoft word. Pilih posisi dan format page number sesuai yang anda inginkan. Cara merubah format nomor halaman pada word 2010 adalah sebagai berikut:

Word 2007 ” Alex Says:

Klik tab insert klik page number. Mungkin itu saja tutorial dari saya tentang halaman di microsoft word. Pilih opsi layout atau tata letak 3.

Cara Ini Merupakan Yang Paling Dasar Dan Paling Mudah.

14 november 2010 at 14:07 trima kasih atas informasinya. Dan pilih angka 1.2, 3, dan kemudian mulai opsi silakan masukkan nomor. Ada cara yang lebih praktis yang dapat dilakukan.

Salah Satunya Adalah Penomoran Halaman Yang Berbeda Seperti Gambar Dibawah Ini.

Cara membuat penomoran halaman yang berbeda di ms word 2010. Caranya adalah dengan masuk ke menu ‘ insert’, kemudian klik ‘ cover page’ dan pilih format yang sesuai dengan aturan dalam skripsi. Agar cara membuat halaman di word 2010 lebih efisien,.

Membuat Nomor Halaman Pada Dokumen Pada Insert Tab, Pilih Header Dan Footer, Kemudian Klik Page Number.

Tapi saya masih kesulitan untuk set halaman awal reply. Untuk merubah jenis nomor ke angka biasa, angka romawi, atau alfabert. Kemudian pilih menu sisipkan> nomor halaman> nomor halaman.

Tinggalkan komentar