Cara Membuat Soal Pilihan Ganda

Cara Membuat Soal Pilihan Ganda. Google llc adalah sebuah perusahaan multinasional amerika serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk internet. Contoh soal yang kurang baik: Cara Membuat 2 Kolom Format Soal Pilihan Ganda Di Word …

Cara Membuat Soal Pilihan Ganda. Google llc adalah sebuah perusahaan multinasional amerika serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk internet. Contoh soal yang kurang baik:

Cara Membuat 2 Kolom Format Soal Pilihan Ganda Di Word - Youtube
Cara Membuat 2 Kolom Format Soal Pilihan Ganda Di Word – Youtube from www.youtube.com

Rumusan pokok soal dan pilihan jawaban harus merupakan pernyataan yang diperlukan saja. Misalnya kita akan membuat lembar pilihan ganda untuk 20 soal dan di bagi menjadi 4 bagian atau kolom, dimana setiap. Guru harus tahu bagaimana mengatur penomoran soal piihan.

Cara Mengetik Soal Pilihan Ganda.

December 16, 2016 blogindonesia216 leave a comment. Saat ini dunia digital dan teknologi pembelajaran telah banyak. Cara mengetik soal pilihan ganda.

Pada Dialog Font Yang Muncul Silahkan Pilih Tab Font.

Atur kolom menjadi dua kolom (bila kita akan membuat lembaran soal menjadi 2 kolom ) Misalnya kita akan membuat lembar pilihan ganda untuk 20 soal dan di bagi menjadi 4 bagian atau kolom, dimana setiap bagian itu. Pahlawan revolusi adalah pahlawan yang gugur dalam….

Ketika Sekolah Dulu, Saya Paling Tidak Suka Dengan Soal Pilihan Ganda (Pg).

Langkah langkah dalam pengetikan soal pilihan ganda atau multichoice sebagai berikut: Membuat soal pilihan ganda offline untuk soal ujian. Untuk membuat soal pilihan ganda pada program presentasi microsoft powerpoint dengan menggunakan trigger, langkah‐langkahnya adalah sebagai berikut :

Guru Harus Tahu Bagaimana Mengatur Penomoran Soal Piihan.

Tips membuat soal pilihan ganda yang berkualitas. Tata cara membuat soal mudah dan benar selanjutnya…. Sebenarnya sudah banyak yang tahu cara ini tapi saya mau berbagi bagi para pemula , tips pengetikan soal pilihan ganda ini menggunakan microsoft word 2007.

Rumusan Pokok Soal Dan Pilihan Jawaban Harus Merupakan Pernyataan Yang Diperlukan Saja.

Cara membuat soal pilihan ganda. Sebenarnya, cara membuat soal di google form pilihan ganda tidak jauh berbeda dengan model soal lainnya. Membuat draf google form baru.

Tinggalkan komentar