Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting Di Hp

Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting Di Hp. Buka aplikasi zoom agan dan klik settings /pengaturan di sudut kanan bawah layar agan. Pilih rename untuk menampilkan kotak dialog penggantian nama kita. Cara Mengganti Nama Di …

Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting Di Hp. Buka aplikasi zoom agan dan klik settings /pengaturan di sudut kanan bawah layar agan. Pilih rename untuk menampilkan kotak dialog penggantian nama kita.

Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting (Pc Dan Hp) - Brankaspedia - Blog Tutorial Dan Tips
Cara Mengganti Nama Di Zoom Meeting (Pc Dan Hp) – Brankaspedia – Blog Tutorial Dan Tips from www.brankaspedia.com

Pilih rename untuk menampilkan kotak dialog penggantian nama kita. Sebenarnya mengganti nama di zoom meeting itu sangatlah mudah, namun dari sekian banyaknya pengguna zoom meeting ternyata juga masih banyak yang belum mengerti bagaimana cara mengubahnya. Klik tombol edit yang ada disamping nama anda.

Klik Tombol Edit Yang Ada Disamping Nama Anda.

Selanjutnya, cari dan pilih nama anda. Ganti nama dibagian display name sesuai dengan keinginan. Berikut cara mengubah nama di zoom di website:

Berikutnya Kamu Klik Kanan Pada Icon Zoom, Lalu Pilih Opsi Menu Switch Languages.

Jika kamu dalam keadaan login, klik tab 'setting' di pojok kanan bawah. Cara record zoom di hp android. Buka aplikasi zoom agan dan klik settings /pengaturan di sudut kanan bawah layar agan.

Bagi Kamu Pengguna Zoom Di Smartphone, Berikut Ini Adalah Cara Mengganti Nama Zoom Di Smartphone Sebelum Meeting:

Masukan nama baru kamu, lalu klik ok. Buka menu settings pada aplikasi zoom. Adapun panduan merekam layar zoom meeting melalui hp android dan ios adalah sebagai berikut.

Cara Mengganti Nama Di Zoom Sebelum Bergabung Meeting (Komputer) Cara Yang Pertama Yaitu Dengan Mengganti Nama Tampilan Sebelum Memasuki Ruang Meeting.

Selain fitur video call, zoom juga bisa share screen yang berguna saat. Untuk mengubahnya pun sangat lah mudah dan simple, kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah saja, maka dengan begitu kamu sudah berhasil. Cara mengganti nama zoom di pc/laptop.

Masuk Ke Meeting Yang Tengah Berlangsung.

Mengganti nama profile zoom meeting di hp android. Cara mengganti nama di zoom menggunakan komputer dan ponsel. Cara mengganti nama zoom di laptop saat meeting.

Tinggalkan komentar