Daftar Nama Menteri Jokowi

Daftar Nama Menteri Jokowi. Jokowi memperkenalkan susunan kabinetnya dengan nama kabinet indonesia maju. Edward komar syarif hiariez sebagai wakil menteri hukum dan ham. Daftar Lengkap Nama Menteri Kabinet Jokowi Jilid Ii, Ada Grace Hingga Yusril, …

Daftar Nama Menteri Jokowi. Jokowi memperkenalkan susunan kabinetnya dengan nama kabinet indonesia maju. Edward komar syarif hiariez sebagai wakil menteri hukum dan ham.

Daftar Lengkap Nama Menteri Kabinet Jokowi Jilid Ii, Ada Grace Hingga Yusril, Basuki Menteri Pupr - Pos-Kupang.com
Daftar Lengkap Nama Menteri Kabinet Jokowi Jilid Ii, Ada Grace Hingga Yusril, Basuki Menteri Pupr – Pos-Kupang.com from kupang.tribunnews.com

Selasa, 22 desember 2020 17:23 Menteri koordinator bidang politik hukum dan keamanan: Daftar nama menteri beberapa nama menteri yang beredar di whatsapp bukanlah nama yang asing.

Selasa, 22 Desember 2020 17:23

Mereka mengumumkan di istana negara, rabu pagi. Ini susunan kabinet indonesia maju dan daftar menteri saat ini. Berikut adalah daftar perombakan kabinet yang pernah dilakukan.

Edward Komar Syarif Hiariez Sebagai Wakil Menteri Hukum Dan Ham.

Jokowi melantik dua menteri berdasarkan nomenklatur baru. Jokowi reshuffle kabinet reshuffle kabinet, ini daftar nama menteri baru jokowi, posisi terawan sebagai menkes diganti presiden joko widodo ( jokowi) telah mengumumkan enam calon menteri kabinet indonesia Presiden jokowi dan wapres kh.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi:

Berikut lima nama wakil menteri yang dilantik jokowi hari ini: Dante saksono harbuwono sebagai wakil menteri kesehatan. Penurunan harta juga dicatatkan oleh wakil presiden ma'ruf amin yang melaporkan lhkpn 2021 sebesar rp 14.587.667.263, turun rp 1,8 miliar.

Mereka Mengumumkan Di Istana Negara, Rabu Pagi (23/10).

Muhammad lutfi sebagai menteri perdagangan. Simak selengkapnya dalam berita ini. Jokowi memperkenalkan susunan kabinetnya dengan nama kabinet indonesia maju.

Jokowi Melantik Dua Menteri Berdasarkan Nomenklatur Baru.

Daftar kementerian dan nama menterinya di indonesia 2022. Di akhir 2021, kekayaan mantan wakil menteri pertahanan itu mencapai rp 2.948.060.960.920. Berikut ini daftar lengkap nama dan jabatan para menteri kabinet indonesia maju.

Tinggalkan komentar