Daftar Nama Polisi Polda Riau

Daftar Nama Polisi Polda Riau. Ini bb dan daftar nama pejabat disduk yang kena ott pungli polda kepri jamaris alias boy, kabid catatan sipil disdukcapil kota batam yang diduga diamankan jajaran polda kepri (foto: Mantan …

Daftar Nama Polisi Polda Riau. Ini bb dan daftar nama pejabat disduk yang kena ott pungli polda kepri jamaris alias boy, kabid catatan sipil disdukcapil kota batam yang diduga diamankan jajaran polda kepri (foto: Mantan polisi yang menjadi pengedar sabu dilumpuhkan polda riau sehingga dibawa memakai kursi roda saat konferensi pers.

Ini Nama-Nama Pejabat Utama Polda Riau Yang Dimutasi
Ini Nama-Nama Pejabat Utama Polda Riau Yang Dimutasi from gagasanriau.com

Daftar alamat legkap nomor telpon polda riau. Mantan polisi yang menjadi pengedar sabu dilumpuhkan polda riau sehingga dibawa memakai kursi roda saat konferensi pers. Pattimura pekanbarupejabat eksekutif kepolisian daerah riau atau polda riau (dulu bernama komando daerah kepolisian (komdak atau kodak) iv/riau) adalah pelaksana tugas kepolisian negara republik indonesia di wilayah provinsi riau.

Akbp Lilik Eko Putro, S.sos.

Berikut daftar nama mereka yang dimutasi: Kepolisian daerah sumatra utara sumatera utara medan 3. 2022 penggunaan aplikasi cnc sdm polri saat pelaksanaan seleksi penerimaan anggota polri, sehingga nilai dan kegiatan peserta dapat langsung dimonitor

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Ntb Komisaris Besar Artanto Mengatakan Mutasi Ini Tertuang Dalam Surat Telegram Kapolri Nomor St/2568/Xii/Kep/2021.

Bagi masyarakat yang belum tau, polda riau atau mapolda riau yang mulanya berada di jalan jendral sudirman kini telah pindah menempati gedung baru bernilai 172 miliar rupiah yang berlokasi di jalan pattimura nomor 13, kecamatan sail. Polda riau juga akan memberikan pengawalan untuk kelancaran perjalanan rombongan, kata sunarto, selasa (26/4/2022). Kapolda jambi, irjen pol muchlis as, bersama wakil kapolri, usai pelantikan kenaikan pangkat di jakarta, jumat (13/7/2018).

Budi Karya Minta Semua Pihak Penuhi

Polda riau beberapa waktu lalu berhasil melakukan pengamanan terhadap upaya penyelundupan kayu hasil penebangan liar (illegal logging) di kawasan rimbang baling. Kepolisian daerah aceh aceh banda aceh aceh.polri.go.id 2. Mutasi tersebut juga menyasar sejumlah pejabat di jajaran kepolisian daerah (polda) riau.

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Polda Riau.

Pelepasan rombongan mudik kebangsaan nantinya akan dilakukan langsung oleh kapolda riau pada kamis siang (28/4) bertempat di depan mapolda riau, jalan pattimura, pekanbaru. Tribuners juga bisa akses informasi di. Akbp penieli zalukhu, s.h, nrp 65010372 penyidik madya.

Daftar Alamat Legkap Nomor Telpon Poltabes Pekanbaru.

Di jajaran kepolisian polda riau, juga terdapat nama baru seperti ajun komisaris besar roy ardhya candra. Diireskrimum polda riau diangkat dlm jbtn baru sbg. Samin, seorang petani di kabupaten siak mengambil langkah hukum dengan menggugat pejabat penting polda riau ke pengadilan negeri setempat karena diduga mengklaim perkebunan sawit antara news riau riau.

Tinggalkan komentar