Fadli Zon Ajak Debat Bersama Sejarawan Soal Keppres 1 Maret Ini Respon Mahfud Md

Fadli Zon Ajak Debat Bersama Sejarawan Soal Keppres 1 Maret Ini Respon Mahfud Md. Fadli zon menantang mahfud untuk beradu data dan fakta soal serangan umum 1 maret. Yg dikatakan oleh pak fadlizon itu 100% …

Fadli Zon Ajak Debat Bersama Sejarawan Soal Keppres 1 Maret Ini Respon Mahfud Md. Fadli zon menantang mahfud untuk beradu data dan fakta soal serangan umum 1 maret. Yg dikatakan oleh pak fadlizon itu 100% benar, tapi belum 100% yg.

Fadli Zon Ajak Debat Bersama Sejarawan Soal Kepres 1 Maret, Ini Respon Mahfud Md | Republika Online
Fadli Zon Ajak Debat Bersama Sejarawan Soal Kepres 1 Maret, Ini Respon Mahfud Md | Republika Online from www.republika.co.id

Jokowi teken keppres 1 maret, fadli zon: Yg dikatakan oleh pak fadlizon itu 100% benar, tapi belum 100% yg. Mahfud md melalui sebuah cuitannya memberikan respon atas tantangan fadli zon , namun dirinya bukan mengiyakan tantangan fadli zon tersebut tapi mengatakan jika dirinya belum sempat sempat.

Penghilangan Nama Soeharto Dianggap Pembelokan Sejarah Sebab Soeharto Dianggap Memiliki Peran.

Yg dikatakan oleh pak fadlizon itu 100% benar, tapi belum 100% yg. Tantangan debat ini merupakan buntut dari dihilangkannya nama mantan presiden ri ke 2, soeharto di dalam sejarah keppres yang di teken oleh presiden joko widodo. Fadli zon sentil mahfud md soal keppres serangan umum 1 maret.

Mahfud Md Melalui Sebuah Cuitannya Memberikan Respon Atas Tantangan Fadli Zon , Namun Dirinya Bukan Mengiyakan Tantangan Fadli Zon Tersebut Tapi Mengatakan Jika Dirinya Belum Sempat Sempat.

Fadli zon tantang mahfud md soal sejarah serangan umum 1 maret yang dinilai berusaha dibelokkan rezim jokowi. Fadli zon ajak debat bersama sejarawan soal kepres 1 maret, ini respon mahfud md |republika online sumber republika.co.id fadli zon mempertanyakan tidak adanya nama soeharto dalam kepres 1 maret. Mahfud md dan fadli zon saling serang gegara polemik keppres ri 2/2022 yang tidak mencantumkan suharto terkait peristiwa serangan umum 1 maret 1949.mahfud md dan fadli zon saling serang gegara polemik keppres ri 2/2022 yang tidak mencantumkan suharto terkait peristiwa serangan umum 1 maret 1949.

Fadli Zon Ajak Debat Bersama Sejarawan Soal Kepres 1 Maret, Ini Respon Mahfud Md Menkopolhukam:

“p @mohmahfudmd mari ajak diskusi/debat saja sejarawan di belakang keppres itu. Sejarawan sekaligus anggota fraksi gerindra dpr, fadli zon menyebut, penyusunan keputusan presiden (keppres) nomor 2 tahun 2022 tentang hari penegakan kedaulatan negara salah besar. Kita bisa adu data dan fakta.

Jokowi Teken Keppres 1 Maret, Fadli Zon:

Sejarawan tim naskah akademik keppres nomor 2 tahun 2022 tentang hari penegakan kedaulatan negara tak mau berdebat dengan anggota Fadli zon mempertanyakan tidak adanya nama soeharto dalam kepres 1 maret. Pencabutan tersangka nurhayati tinggal persoalan teknis mahfud md bersikukuh tak ada 'kekerasan' di wadas

Menko Polhukam Mahfud Md Mempersilakan Fadli Zon Berdebat Sendiri Dengan Sejarawan Terkait Peran Soeharto Dalam Serangan Umum 1 Maret 1949.

Keppres tersebut berisi sejumlah nama yang berperan dalam serangan umum (su) 1 maret 1949 belanda. Pasalnya, tidak ada nama soeharto di dalam keppres no 2/2022 tentang hari penegakan kedaulatan negara. Fadli zon menantang mahfud untuk beradu data dan fakta soal serangan umum 1 maret.

Tinggalkan komentar