Firli Bahuri Buka Suara Soal Baliho Yang Ditampilkan Wajahnya

Firli Bahuri Buka Suara Soal Baliho Yang Ditampilkan Wajahnya. Ini gimmick ketua kpk yang sangat tidak perlu. Firli bahuri beri penghargaan ke istri, begini reaksi eks pegawai kpk Dikecam Karena Beredar Baliho Bergambar Wajahnya, Ketua …

Firli Bahuri Buka Suara Soal Baliho Yang Ditampilkan Wajahnya. Ini gimmick ketua kpk yang sangat tidak perlu. Firli bahuri beri penghargaan ke istri, begini reaksi eks pegawai kpk

Dikecam Karena Beredar Baliho Bergambar Wajahnya, Ketua Kpk Firli Bahuri: Saya Tak Tahu Siapa Yang Pasang
Dikecam Karena Beredar Baliho Bergambar Wajahnya, Ketua Kpk Firli Bahuri: Saya Tak Tahu Siapa Yang Pasang from www.suara.com

Ketua kpk firli bahuri angkat bicara terkait wajahnya yang terpampang di baliho. Baliho itu bertuliskan slogan yang menyatakan pemberantasan tindak pidana korupsi. Baliho itu bertuliskan slogan yang menyatakan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Pukat Menyebut Hal Tersebut Sebagai Gimmick Yang Sangat Tidak Perlu.

Ketua komisi pemberantasan korupsi (kpk) firli bahuri buka suara terkait banyaknya baliho berisi wajahnya yang menjadi perbincangan di jagat maya. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak keberatan selama pesannya mengandung pesan antikorupsi. Baliho itu bertuliskan slogan yang menyatakan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Baliho Itu Tersebar Di Media Sosial Twitter.

Tangkapan layar baliho berisikan pengumuman seekor kucing hilang. Detikjatim jumat, 11 feb 2022 18:26 wib baliho erick Firli bahuri buka suara soal baliho yang tampilkan wajahnya nah lho!

Firli Mengklaim, Tidak Tahu Soal Terpasangnya Baliho Di Suatu Tempat Tersebut.

Di baliho tersebut, juga sekaligus terselip pesan antikorupsi. Mars dan himne diciptakan untuk membangkitkan rasa semangat dan soliditas dari suatu organisasi / kementrian/ lembaga dan pemda, untuk. Baliho itu bertuliskan slogan yang menyatakan pemberantasan tindak pidana korupsi.

Siapa Saja Yang Korupsi Kita Tangkap..

Saya tidak tahu terkait hal tersebut. Pada baliho berlogo kpk itu terdapat wajah firli dengan memuat. Ketua komisi pemberantasan korupsi (kpk) firli bahuri buka suara terkait baliho yang memuat wajahnya dengan pesan antikorupsi.

Wajahnya Mejeng Di Baliho, Firli Bahuri:

Ketua komisi pemberantasan korupsi (kpk) firli bahuri mengaku tidak mengetahui perihal fotonya yang terpampang besar di dua baliho di lampung selatan. Gambar baliho tersebut tersebar di media sosial twitter. Berdasarkan gambar yang dilihat detikcom, sabtu (19/2/2022), baliho tersebut bertuliskan ‘siapa.

Tinggalkan komentar