Harga Kucing Himalaya

Harga Kucing Himalaya. Harga kucing himalaya tergolong dalam harga yang standar untuk binatang peliharaan. Harga kucing persia himalaya yang ada di pasaran berkisar mulai dari rp 1.000.000 sampai rp 5.000.000. √Daftar Harga Kucing Persia Himalaya …

Harga Kucing Himalaya. Harga kucing himalaya tergolong dalam harga yang standar untuk binatang peliharaan. Harga kucing persia himalaya yang ada di pasaran berkisar mulai dari rp 1.000.000 sampai rp 5.000.000.

√Daftar Harga Kucing Persia Himalaya Terbaru Februari 2022
√Daftar Harga Kucing Persia Himalaya Terbaru Februari 2022 from phoenixhillna.org

Dengan segala keunikan dan kecantikan yang dimilikinya, kucing persia jenis ini biasanya dibanderol paling murah mulai. Harga kucing himalaya berikut ini adalah harga kucing himalaya terbaru yang telah kami siapkan untuk kalian, antara lain: Kucing himalaya, atau biasa dipanggil dengan sebutan himmie dalam bahasa persia memiliki karakter yang sangat lucu.

10 April, 2022 By Adminku.

Jika anda mencari kucing ini dengan harga 500 ribu ke bawah anda bisa mendapatkan kucing dengan jenis siam tradisional yang berumur 3 bulan baik belum di vaksin maupun yang sudah di vaksin. Harga kitten kucing himalaya mix british shorthair limited edition rp2.000.000 harga himalaya red point kitten anak rp2.500.000 harga kitten himalaya betina rp900.000 harga jual kitten himalaya 2.5 bulan rp1.900.000 harga terlaris anak kucing kitten himalaya jantan dewasa remaja cemong seal Himalaya memiliki bulu panjang dengan warna point pada telinga, wajah, kaki dan ekornya, denga pola tabby, lynx, dan tortie.

Lalu Jika Berumur Lebih Tua Seperti 1 Tahun Dan Sudah Sekalian Divaksin, Maka.

Harga dan cara merawat anak kucing persia. Jika anda tertarik dengan kucing peak nose maka kucing ini bisa menjadi pilihan. Beli kucing himalaya di tokopedia ∙ kucing berbulu lebat nan indah ∙ cicilan 0% ∙ bebas ongkir ∙ promo spesial ∙ cashback gopay coins ∙ belanja online aman & nyaman.

Harga Kucing Himalaya Merupakan Salah Satu Harga Kucing Yang Lu Diketahui Oleh Para Pecinta Kucing.

Campuran keduanya menghasilkan kucing dengan bulu panjang, halus, mirip dengan kucing persia, warna dan mata mirip dengan siam. Kalau kita berbicara mengenai harga sendiri akan dibedakan berdasarkan dengan harga kucing persia himalaya dewasa atau harga anak kucing persia himalaya. Kucing himalaya, adalah kucing campuran antara kucing persia dan kucing siam.

Anda Bisa Mendapatkan Mulai Harga 1Jutaan.

Harga kucing himalaya berikut ini adalah harga kucing himalaya terbaru yang telah kami siapkan untuk kalian, antara lain: Memelihara kucing persia memang sangat menyenangkan, termasuk persia himalaya. Berukuran sedang hingga besar, badan tebal kucing himalaya cukup lebar, dengan perut membundar, dan tulang yang padat.

Tapi Tahukah Kamu Berapa Harganya?

Melansir dari hargabinatang.com, harganya yang dipasarkan berada di rentang angka rp1.000.000 hingga rp5.000.000 saja. Umur vaksin harga 3 bulan belum vaksin rp800.000 3 bulan sudah vaksin rp1.200.000 6 bulan rp1.000. Untuk harga dari kucing himalaya sendiri sangat bervariasi jika dihilat pada tabel daftar harga diatas berkisar dimulai dari rp.

Tinggalkan komentar