Jenis Kucing Persia

Jenis Kucing Persia. Bisa kita lihat hidungnya memang tidak datar dengan kedua matanya seperti jenis lain. Mereka memiliki ciri fisik, seperti kepala bulat, muka lucu, pipi gembul, dan badan yang pendek. 7 Jenis Kucing Persia …

Jenis Kucing Persia. Bisa kita lihat hidungnya memang tidak datar dengan kedua matanya seperti jenis lain. Mereka memiliki ciri fisik, seperti kepala bulat, muka lucu, pipi gembul, dan badan yang pendek.

7 Jenis Kucing Persia Yang Bagus Dan Populer Di Indonesia!
7 Jenis Kucing Persia Yang Bagus Dan Populer Di Indonesia! from www.tokopedia.com

Untuk memelihara kucing ini, kamu memerlukan anggaran yang cukup karena harganya dan biaya perawatannya lumayan menguras dompet. Dilansir dari cat time, persia adalah salah satu jenis kucing yang memiliki kepribadian yang tenang. Bisa kita lihat hidungnya memang tidak datar dengan kedua matanya seperti jenis lain.

Kucing Ini Membutuhkan Sedikit Waktu Agar Anda Dan Anggota Keluarga Yang Lainnya Bisa Menjadi Lebih Akrab Kepada Kucing Anda.

Jenis kucing persia flatnose aslinya berasal dari amerika serikat. Sama seperti namanya, kucing lucu in berasal dari persia atau iran. Persia flat nose merupakan salah satu yang cukup populer, tidak hanya di indonesia, jenis flat nose juga terkenal hingga mancanegara.

Kelima Jenis Persia Ini Banyak Dipelihara Di Indonesia.

4 jenis kucing persia, macam warna dan cara merawatnya. Kucing flatnose memiliki bentuk wajah berbentuk kotak dengan mata bulat yang kecil. Kucing yang satu ini adalah jenis kucing yang asli yang berasal dari peranakan jenis kucing persia original atau belum menjalani proses persilangan.

Adapun Ciri Khusus Dari Kucing Ini Bisa Kamu Simak Dibawah Ini:

Distribusi kucing persia mulai beranjak ke italia pada tahun 1620, dan. Setelah itu, popularitasnya mulai dikenal oleh para pecinta kucing di negara inggris dan amerika. Ada 5 jenis kucing persia antara lain persia eksotis short hair, persia himalaya, persia medium, peaknose, dan flatnose.

Berdasarkan Warna Bulu, Kucing Persia Dibedakan Menjadi Solid Colour (Satu Warna), Bicolor (Dua Warna), Tricolor Atau Calico (Tiga Warna), Tabby (Belang), Dan Colourpoint (Kucing Kawin Silang).

Mereka memiliki ciri khas dengan wajah yang tidak terlalu bulat bahkan semi kotak. Karena kucing tidak bisa membersihkan bagian ini sendiri, maka anda perlu secara rutin membersihkannya. Ciri khasnya yang demikian justru membuatnya bernilai dangat tinggi dan digemari banyak.

Karena Tingkahnya Yang Kalem Dan Bersahabat Dengan Manusia.

Bisa kita lihat hidungnya memang tidak datar dengan kedua matanya seperti jenis lain. Jenis kucing persia eksotis short hair adalah hasil persilangan antara kucing persia asli dengan kucing amerika. Bila dilihat sekilas perawakannya memang mirip sekali dengan kucing persia peaknose.

Tinggalkan komentar