Kopi Viral Saipul Jamil

Kopi Viral Saipul Jamil. Menanggapi hal ini trans tv akhirnya buka suara. Tidak berhenti di situ, saipul diundang menjadi bintang tamu di televisi, seperti program pagi kopi viral trans tv. Sambut Saipul Jamil Bebas Dari …

Kopi Viral Saipul Jamil. Menanggapi hal ini trans tv akhirnya buka suara. Tidak berhenti di situ, saipul diundang menjadi bintang tamu di televisi, seperti program pagi kopi viral trans tv.

Sambut Saipul Jamil Bebas Dari Penjara Dengan Mewah, Kopi Viral Trending Karena Hujatan
Sambut Saipul Jamil Bebas Dari Penjara Dengan Mewah, Kopi Viral Trending Karena Hujatan from kuyou.id

Menanggapi hal ini trans tv akhirnya buka suara. Saipul jamil mendapat kalung bunga hingga dijemput dengan mobil mewah. Sebelum bernyanyi solo, saipul adalah mantan anggota grup musik dangdut g4ul.

Sebagaimana Diketahui, Salah Satu Programnya, Kopi Viral Menyiarkan Secara Eksklusif Kebebasan Mantan Suami Dewi Perssik Itu.

Pihak trans tv juga terbuka menerima kritikan dan masukan terkait tayangan tersebut. Host kopi viral itu adalah, ramzi, melaney ricardo, indra herlambang dan inul daratista baca juga: Trans tv yang sebagai stasiun televisi yang pertama kali mengundang dan menampilkan saipul jamil setelah bebas dari penjara meminta maaf dan menerima kritik dari banyak pihak.

Puncaki Trending, Acara Yang Mengusut Kisah Saipul Jamil Selama Mendekam Di Penjara Ini Banjir Hujatan Dari Netizen.

Program kopi viral menurutnya telah menayangkan secara eksklusif mengenai permasalahan hidup saipul jamil yang baru saja keluar dari bui atas kasus pelecehan seksual dan penyuapan terhadap hakim. Pihak trans tv mengaku telah melakukan evaluasi menyeluruh. Kami menerima kritik dan masukan terkait program kopi viral yang tayang di trans tv pada hari jumat, 3 september 2021 dengan bintang tamu saipul jamil, tulis akun instagram.

Menanggapi Hal Ini Trans Tv Akhirnya Buka Suara.

Pihak trans tv menyampaikan permintaan maaf terkait tayangan kopi viral yang menampilkan saipul jamil. Warga merespon dengan membuat petisi “boikot saipul jamil mantan narapidana pedofilia tampil di televisi nasional dan youtube”, yang menuntut agar saipul tidak muncul. Saipul jamil sebelumnya ditahan karena kasus pencabulan anak dan penyuapan.

Tayangkan Saipul Jamil Di Kopi Viral, Trans Tv Ucapkan Permohonan Maaf.

Mereka menganggap pembahasan dalam program yang menjadikan saipul sebagai bintang tamu tidak memikirkan sudut pandang korban dari kasus tersebut. Dibawakan oleh ramzi, vicky prasetyo, melaney ricardo, inul daratista, indra herlambang, dan celine evangelista serta dibalut dengan konsep komedi, bintang tamu yang akan hadir adalah selebritas tanah air maupun figur publik yang sedang viral. Sebelum bernyanyi solo, saipul adalah mantan anggota grup musik dangdut g4ul.

Diboikot Tv & Curhat Kepada Hotman.

Permintaan maaf terbuka itu disampaikan lewat instagram @transtv_crop pada senin (6/9/2021). Peristiwa tersebut menimbulkan reaksi penolakan dari beragam kalangan masyarakat. Trans tv sampaikan ucapan maaf telah menayangkan saipul jamil dalam program kopi viral.

Tinggalkan komentar