Lidah Kucing Putih Telur

Lidah Kucing Putih Telur. Lidah kucing putih telur dari berbagai resep lidah kucing, resep ini paling sering aku buat. Resep kue kering lidah kucing yang renyahbahannya:1.20 sdm tepung terigu pro sedang2.2sdm tepung maizena3.100gr gula halus4.100ml …

Lidah Kucing Putih Telur. Lidah kucing putih telur dari berbagai resep lidah kucing, resep ini paling sering aku buat. Resep kue kering lidah kucing yang renyahbahannya:1.20 sdm tepung terigu pro sedang2.2sdm tepung maizena3.100gr gula halus4.100ml putih telur (di ambil dari.

Resep Lidah Kucing Putih Telur Empuk Renyah - Food Fimela.com
Resep Lidah Kucing Putih Telur Empuk Renyah – Food Fimela.com from www.fimela.com

Resep kue kering lidah kucing yang renyahbahannya:1.20 sdm tepung terigu pro sedang2.2sdm tepung maizena3.100gr gula halus4.100ml putih telur (di ambil dari. Resep lidah kucing putih telur, hiasi dengan taburan keju. Siapkan loyang cetakan lidah kucing yang sudah dioles tipis dengan margarin.

Siapkan Loyang Cetakan Lidah Kucing Yang Sudah Dioles Tipis Dengan Margarin.

Sisa putih telur hasil bikinan nastar dan kastengel kemarin masih banyak sebagian sudah masuk freezer. Agar hasil dan ukuran kue sama satu sama lain. Tak perlu bingung kalau ada stok putih telur nganggur di rumah karena dengan resep pilihan kali ini, bunda bisa sulap menjadi lidah kucing coklat renyah yang enak banget!

Resep Lidah Kucing Putih Telur.

Kue lidah kucing menjadi salah satu pilihan kue yang cocok. Memanfaatkan putih telur sisa bikin kue kering bakulan, saya bikin kue lidah kucing. Kocok putih telur hingga kaku, sisihkan.

Resep Lidah Kucing Putih Telur, Hiasi Dengan Taburan Keju.

Tambahkan putih telur yang sudah dikocok. Pewarna makanan merah, jingga, kuning, biru, hijau dan ungu. Saat membuat kue atau nastar, kita seringkali memiliki banyak stok putih telur yang tak terpakai.

Hey Semua.💞💞Assmualaikum,💞💞Resep (Lidah Kucing)By :Yulia Listiaripunya Putih Telur Banyak Bgt Dirumah.

Cetak adonan di loyang khusus dan panggang selama 30 menit. Resep kue lidah kucing putih telur. Resep kue lidah kucing.semoga suka dengan video ini jangan lupa like ,subscribe & share.jangan lupa juga pencet tombol loncengnya selamat mencoba semig.

Cara Membuat Kue Lidah Kucing Cokelat:

250 gr margarin/mix butter 160 gr gula halus 170 gr terigu 30 gr coklat bubuk 25 gr maizena 100 gr putih telur slice almond cara membuat: Kocok gula halus dengan margarin, masukkan garam dan vanili ke dalam adonan. Kocok mentega dan gula halus menggunakan mikser sampai mengembang dan tercampur rata.

Tinggalkan komentar