Nama Asli Jess No Limit

Nama Asli Jess No Limit. Jess no limit merupakan pemain game online profesional yang merambah dunia youtube. Pria kelahiran 5 februari 1996 ini merupakan salah satu youtuber terkenal yang berasal dari jakarta. Asal Usul Jess …

Nama Asli Jess No Limit. Jess no limit merupakan pemain game online profesional yang merambah dunia youtube. Pria kelahiran 5 februari 1996 ini merupakan salah satu youtuber terkenal yang berasal dari jakarta.

Asal Usul Jess No Limit, Profile Dan Perjalanan Top 1 Global Season 6 Mobile Legends - Youtube
Asal Usul Jess No Limit, Profile Dan Perjalanan Top 1 Global Season 6 Mobile Legends – Youtube from www.youtube.com

Jess no limit yang sebenarnya memiliki nama asli justin ini merupakan mahasiswa it binus kelahiran 96. Pria yang dikenal publik dengan nama jess no limit ini ternyata memiliki nama asli tobias justin. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Saking Jagonya, Namanya Sering Kali Nangkring Di Top Global Leaderboard Atau Menjadi Top Global Hero.

Episode 2 rilis 24 januari, cek, nih, sinopsisnya! Namun kabar baru muncul yang menyebutkan kalau ia sedang membentuk squad mobile legends baru tanpa evos esports. Season 2 mobile legends professional league indonesia (mpl id) ini menjadi titik awal dimana jess no limit mulai fokus pada mobile esports ini.

Sekarang Jess No Limit Sudah Memiliki Rumah Mewah Dan Beberapa Kendaraan Mewah Yang Mengisi Rumahnya Nama Asli Dari Jess No Limit Adalah Tobias Justin Atau Yang Sering Dipanggil Jess Halaman Selanjutnya Halaman 1 2 3.

Nama asli jess no limit foto: Nama jess no limit menjadi booming dikarenakan keahliannya di dunia gaming. Jess no limit merupakan pemain game online profesional yang merambah dunia youtube.

Pria Kelahiran 5 Februari 1996 Ini Merupakan Salah Satu Youtuber Terkenal Yang Berasal Dari Jakarta.

Keduanya hanya terpaut usia tiga tahun saja. Sudah bermain game sejak sd. Hal ini tentu tak lepas dari banyaknya.

Jess No Limit Dan Misellia.

Pria yang dikenal publik dengan nama jess no limit ini ternyata memiliki nama asli tobias justin. Dia merupakan seorang youtuber dan seorang gamers online yang dikenal di indonesia. Belakangan ini, justin emang sering banget update di instagram miliknya.

Subscriber Yang Ia Miliki Per Hari Ini, Minggu (20/12/2020) Sudah Menginjak Angka 19,7 Juta.yang Ia Miliki Per Hari Ini, Minggu (20/12/2020) Sudah Menginjak Angka 19,7 Juta.

Pasalnya, pria ini mengaku sedang vakum dari tim esports tersebut. Apalagi, jika kamu adalah pecinta seorang game. Deikenal dengan panggilan jess no limit, sebenarnya nama aslinya adalah tobias justin.

Tinggalkan komentar