Nama Pemain Antares

Nama Pemain Antares. Kali ini bacaterus akan membagikan 12 pemain serial web antares yang perlu kamu ketahui. Rafael adwel merupakan aktor muda yang lahir pada tanggal 26 april 2003 sehingga saat ini ia baru berumur …

Nama Pemain Antares. Kali ini bacaterus akan membagikan 12 pemain serial web antares yang perlu kamu ketahui. Rafael adwel merupakan aktor muda yang lahir pada tanggal 26 april 2003 sehingga saat ini ia baru berumur 18 tahun.

Daftar Pemain Web Series Antares Lengkap Biodata Singkatnya
Daftar Pemain Web Series Antares Lengkap Biodata Singkatnya from kuyou.id

Angga aldi yunanda sebagai antares sebastian aldevaro. Angga aldi yunanda aktor tampan indonesia yang terkuak akan menjadi peran utama dalam series ini. Selanjutnya ada pemeran pendukung lainya yang tidak kalah bertabur bintang visualnya.

Antares Pemain, Pemeran, Umur, Agama, Profil, Biodata, Instagram, Web Series Terbaru Wetv Antares Merupakan Web Series Terbaru Yang Diproduksi Oleh Md Entertainment Yang Akan Tayang Perdana 30 Juli 2021.

Antares merupakan serial web series terbaru yang merupakan adaptasi dari novel wattpad berjudul sama karya rweinda. Berikut merupakan daftar lengkap nama asli pemeran sinetron love story the series yang tayang di. Angga yunanda ( antares sebastian aldevaro) nama:

Adam Farel Sebagai Finno Alfian.

Keanu campora sebagai bara maharaja. Pangeran lantang sebagai ardhan alcander. Selain menjadi seorang artis, ternyata maudy effrosina juga mempunyai suara yang merdu.

Jangan Sampai Ketinggalan, Jawabannya Bisa Kamu Dapatkan Dibawah Ini.

Daftar nama pemain antares serial web 2021. Bukan hanya terkait jadwal tayang, pemeran antares yang akan hadir pada season 2 juga sudah ramai dipertanyakan di sejumlah media sosial, terutama di media sosial para pemain hingga rumah produksi. Angga yunanda (antares) berperan sebagai antares si dewa perangnya calderioz ini dikenal sebagai cowok paling ditakuti seantero sekolah.

Serial Web Ini Diadaptasi Dari Novel Wattpad Berjudul Sama Karya Rweinda Dan Disutradarai Oleh Rizal Mantovani Yang Telah Memiliki Nama Besar.

Nama asli pemain antares menjadi buah bibir belakangan ini. Selanjutnya ada pemeran pendukung lainya yang tidak kalah bertabur bintang visualnya. Banda aceh, nanggroe aceh darussalam, 27 oktober 2002.

Selain Aktingnya Jempolan, Visual Mereka Juga Menyita Perhatian Publik.

Agama rafael adwel diketahui adalah kristen. Gabriella ekaputri pemeran selina athaya maafar. Profil dan biodata lengkap umur yesaya abraham, pemain series.

Tinggalkan komentar