Nasi Kucing Gwalk

Nasi Kucing Gwalk. Hahaha… mantap dah pokoknya dunia dan isinya. Angkringan yang terletak di jalan raya prapen 22, surabaya ini juga menyediakan nasi kucing yang dibungkus daun pisang, wedang ronde, wedang tape, sate telur dan …

Nasi Kucing Gwalk. Hahaha… mantap dah pokoknya dunia dan isinya. Angkringan yang terletak di jalan raya prapen 22, surabaya ini juga menyediakan nasi kucing yang dibungkus daun pisang, wedang ronde, wedang tape, sate telur dan makanan lain yang khas dengan menu masyarakat kelas bawah.

3 Angkringan Ala Yogyakarta Di Surabaya - Food, Travel And Lifestyle Blog
3 Angkringan Ala Yogyakarta Di Surabaya – Food, Travel And Lifestyle Blog from www.diarysivika.com

Sepanjang 1 km di kawasan perumahan citraland, surabaya tepatnya di jalan lontar terdapat 98 café dan resto yang menawarkan menu lokal maupun internasional. Obati rasa rindu di 7 angkringan ala jogja di surabaya. Nasi kucing ini memiliki 3 macam pilihan lauk dengan harga yang agak berbeda, yaitu:

Kota Surabaya Memang Menjadi Salah Satu Kota Yang Menyenangkan, Dan Kaya Akan Kuliner.

Salah satunya adalah nasi kucing, disebut demikian karena porsinya yang sedikit, mungkin. Makanya tak heran jika kota surabaya ini menjadi surganya kuliner di jawa timur. Nama mbah cokro konon diambil dari nama tokoh kemerdaan hos tjokroaminoto.

Angkringan Sriwedari Adalah Tempat Makan Lesehan Di Surabaya Yang Menyajikan Makanan Seperti Nasi Kucing.

See posts, photos and more on facebook. Nasi kucing (nasi, mie goreng, telur dadar, suwiran daging ayam, kering tempe) semua menu yang tersaji di atas meja bisa dinikmati dengan suasana yang cukup tenang di sini. Berkuliner malam hari tentunya menyenangkan.

Jadi Jangan Lupa Mampir Untuk Menikmati Menu Sederhana Ini Bersama Keluarga, Sahabat Atau Pun Teman Hidup Anda.

Namun kali ini kita bakalan bahas beberapa angkringan khas jogja yang menjadi tempat kesukaan masyarakat di kota surabaya. Di gwalk, wisatawan bisa menikmati gaya night market kuliner dengan perpaduan makanan tradisional seperti nasi kucing, teh tarik, wedang jahe, dan sate usus, sampai pizza, burger dan hot dog. Our consumer services privacy policy and enterprise services privacy policy.

Jangan Keburu Ngiler Liatin Makanannya Ya, Hehe.

Langsung dilep ama nasi tambah asyik apalagi ada sambelannya. Nasi kucing ini memiliki 3 macam pilihan lauk dengan harga yang agak berbeda, yaitu: Angkringan ini buka dari jam 4 sore dari dini hari.

We Have Updated Our Privacy Policy.

1, gwalk citraland, jl niaga gapura, sambikerep, surabaya Malam minggu di surabaya, antara loop dan gwalk. Ruko taman gapura, blok a no.

Tinggalkan komentar