Nasi Telur Pontianak Viral

Nasi Telur Pontianak Viral. Ini gara2 waktu itu liat di tv katanya nasi telor pontianak (restoran ayong 999) ini sempet viral di youtobe. Lokasinya berada di jalan gajah mada, pontianak. Ini Kelezatan Nasi Telor Ceplok …

Nasi Telur Pontianak Viral. Ini gara2 waktu itu liat di tv katanya nasi telor pontianak (restoran ayong 999) ini sempet viral di youtobe. Lokasinya berada di jalan gajah mada, pontianak.

Ini Kelezatan Nasi Telor Ceplok Rp 7 Ribu Yang Ramai Diantre Orang
Ini Kelezatan Nasi Telor Ceplok Rp 7 Ribu Yang Ramai Diantre Orang from food.detik.com

Resep nasi telur pontianak yang sempat viral, praktis dan gurih. Bukan sahaja sedap, malah mudah untuk disediakan. Kalian yang ngikutin youtubenya nex carlos pasti tahu dong ya sama kuliner yang satu ini soalnya.

Rahasianya Adalah Di Bumbu Baceman Bawang Putih!

Rumah makan ayong 999, rumah makan yang pertama kali berdiri dan beroperasi 25 tahun yang lalu. Namun, ia telah popular sejak 2 tahun yang lalu setelah orang utan mula menyedari rasa nasi goreng kicap di restoran ini yang berharga rm1.70 bersamaan 6000 rupiah. Nama ayong diambil dari nama anak pertama pemilik tempat makan ini.

Rumah Makan Ini Sempat Begitu Viral Dengan Menu “Nasi Telor Ayong” Miliknya.

Sebut sahaja menu nasi putih, kicap bersama telur mata pasti ianya sememangnya hidangan kegemaran ramai. Sebenarnya menu nasi telor ceplok ini sudah lama ada di rumah makan ayong 999 di jl. Tapi ingat, hasil yang memuaskan hanya datang kepada seseorang

Nah Ini Nih Nasi Telor Ceplok Yang Viral Ngehits Khas Pontianak.

Nasi telur ceplok sebenarnya bukan menu baru dan sangat mudah dibuat. Bukan sahaja sedap, malah mudah untuk disediakan. Sempat viral karena pernah didatangi oleh youtuber nex carlos, nasi ayong 999 rupanya sudah lama berdiri, yakni sejak tahun 1999.

Terdiri Dari Telur Ayam, Bango Kecap Manis, Minyak Wijen, Dan Bawang Putih Yang Selalu Jadi Bumbu Masak Yang Wajib Ada Di Dapur.

Halo teman arashi, nasi telur viral sederhana yang gampang buatnya jadi super istimewa karena pakai arashi digital rice cooker adc 2003!beli segera arashi di. Kalian yang ngikutin youtubenya nex carlos pasti tahu dong ya sama kuliner yang satu ini soalnya. Hampir semua chanel youtube kala itu mereview rumah makan ini.

Instagram/Sasmitaedo Menu Ini Sebetulnya Merupakan Menu Lama Yang Ada Di Rumah Makan Ayong 999 Yang Terletak Di Jalan Gajahmada Pontianak.

Lokasinya berada di jalan gajah mada, pontianak. Bahkan saking viralnya, banyak orang yang rela mengantri demi makan nasi telur yang satu ini. Nasi telur pontianak viral !!

Tinggalkan komentar