Pantai Batu Karas Viral

Pantai Batu Karas Viral. Sebuah video kerumunan wisatawan di destinasi wisata pantai batu karas, viral di media sosial. Akses masuk ke pangandaran pun sempat ditutup. Viral Video Lautan Manusia Di Pantai Batu Karas, Bikin Gagal …

Pantai Batu Karas Viral. Sebuah video kerumunan wisatawan di destinasi wisata pantai batu karas, viral di media sosial. Akses masuk ke pangandaran pun sempat ditutup.

Viral Video Lautan Manusia Di Pantai Batu Karas, Bikin Gagal Paham! - Matamata.com
Viral Video Lautan Manusia Di Pantai Batu Karas, Bikin Gagal Paham! – Matamata.com from www.matamata.com

Seperti diketahui, pemkab pangandaran, jawa barat, tetap. Sabtu, 15 mei 2021 22:01 wib Meskipun akses menuju pantai batu karas ditutup, kusnadi mengatakan, akses menuju pantai lain akan tetap dibuka dengan sejumlah kententuan teknis protokol kesehatan yang ketat.

Di Video Tersebut, Wisatawan Terlihat Memenuhi Bibir Pantai.

Pemda tutup obyek wisata setelah viral video membludaknya wisatawan pantai batu karas pangandaran minggu, 16 mei 2021 | 12:55 wib wisata pantai batu karas, pangandaran membludak saat libur lebaran! Seperti video yang viral di media sosial, pantai batu karas diserbu ribuan pengunjung, sabtu (15/5/2021). Salah satu warganet yang mengunggah video tersebut adalah akun tiktok pencari berita.

Terletak Di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang Dengan Jarak ± 34 Km Dari Pangandaran.

Akses masuk ke pangandaran pun sempat ditutup. Beredar video di pantai batu karas dipadati ribuan pengunjung, viral di media sosial. Fakta pantai batu karas yang menarik ialah adanya cerita rakyat yang menyebutkan asal usul pantai batu karas berkaitan dengan suatu kisah kerajaan, mistik, dan mitos.

Sebuah Video Kerumunan Wisatawan Di Destinasi Wisata Pantai Batu Karas, Viral Di Media Sosial.

Pengunjung membeludak, ancol, tmii, dan ragunan ditutup sementara. Pantai di gunung kidul bisa jadi tempat healing terbaik dengan lautan biru jernih yang terhampar sejauh mata memandang. Pemerintah kabupaten pangandaran benarkan video viral di instagram soal kerumunan pengunjung di objek wisata pantai batu karas tanpa prokes ketat.

Pantai Di Gunung Kidul, Ini 5 Tempat Healing Terbaik Dengan Pemandangan Cantik.

Ribuan wisatawan tersebut diketahui meluber di pantai batu karas pangandaran sabtu (15/4). Di video tersebut, wisatawan terlihat memenuhi bibir pantai. Terkait hal itu, pemprov jawa barat dan pemkab pangandaran mem.

Membludaknya Wisatawan Di Pantai Batu.

Tempat tersebut menjadi jujukan wisatawan lokal untuk mengisi waktu libur lebaran. Tak hanya di bibir pantai, mereka juga asyik berenang di pantai batu karas, padahal saat ini sedang dalam. Akun instagram @berandapangandaran membagikan cuplikan video singkat yang memperlihatkan suasana terkini pantai batukaras yang disesaki manusia.

Tinggalkan komentar