Persia Kucing

Persia Kucing. Jenis persia medium ini memiliki bulu yang putih bersih dengan tekstur bulunya yang lebat, tebal, dan juga lembut layaknya kapas. Namanya mengacu pada persia, nama lama iran, di mana kucing serupa ditemukan. Mengenal …

Persia Kucing. Jenis persia medium ini memiliki bulu yang putih bersih dengan tekstur bulunya yang lebat, tebal, dan juga lembut layaknya kapas. Namanya mengacu pada persia, nama lama iran, di mana kucing serupa ditemukan.

Mengenal Kucing Persia Secara Detail - Kucingklik.com
Mengenal Kucing Persia Secara Detail – Kucingklik.com from www.kucingklik.com

Bila ingin memelihara kucing pastikan kita mempersiapkan terlebih dahulu apa saja yang dibutuhkan dan juga kesiapan kita juga untuk merawat si kucing. Sementara harga kucing jenis ini, dengan usia enam bulan dan belum mendapatkan suntikan vaksin, dibanderol dengan harga rp 6,7 juta sampai dengan rp 8 jutaan. Namanya mengacu pada persia, nama lama iran, di mana kucing serupa ditemukan.

Di Indonesia, Ada Berbagai Kucing Yang Dipelihara, Salah Satunya Kucing Ras Persia.

Namun, sifat kucing ini sangat manja, loh. Kucing ini berasal dari mesopotamia, yang kemudian dikenal sebagai persia dan saat ini berada di negara iran. Kucing persia ini ternyata sangat populer di amerika serikat karena memiliki bentuk fisik yang unik dan sedikit berbeda dibandingkan kucing ras yang lain.

Mereka Memiliki Ciri Khas Dengan Wajah Yang Tidak Terlalu Bulat Bahkan Semi Kotak.

Di samping itu, kucing persia juga memiliki beberapa ciri khas fisik, berupa kepala bulat dengan wajah cenderung datar, dan hidung pesek. Demikian artikel mengenai harga kucing persia. Meski begitu, kaki kucing ini tampak begitu kokoh dan juga kuat.

Dalam Memelihara Kucing Persia Perlu Dilakukan Berbagai Macam Perawatan Sehingga Dapat Membuat Kucing Merasa Senang Dan Bahagia.

Misalnya, kucing persia putih cenderung memiliki mata biru tua atau tembaga, sedangkan kucing persia silver atau emas memiliki mata hijau, dan kucing persia berwarna solid memiliki mata tembaga. ( 214) kucing persia adalah jenis kucing yang dapat dijadikan sebagai hewan peliharaan. Kucing persia adalah salah satu ras kucing yang banyak digemari, baik di indonesia maupun di luar negeri.

Kucing Persia Punya Sifat Lembut Dengan Ciri Khas Bentuk Badan Besar Dengan Penampilan Bulu Yang Unik Dan Tentunya Lebat.

Buat kamu yang tertarik memelihara kucing yang lucu ini, yuk simak penjelasan lengkapnya. 1.000.000 tergantung pada usia dan kualitasnya. Daftar harga kucing persia terbaru.

Sejak Akhir Abad 19, Kucing Jenis Ini Dikembangkan Di Britania Raya Dan Amerika Serikat Usai Perang Dunia Ii.

Sangat disarankan untuk mengadopsi kucing yang sudah disapih secara penuh agar kondisi pertumbuhannya berjalan dengan optimal. Kucing persia adalah ras kucing domestik berbulu panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong pendek. Harga kucing persia himalaya yang asli dan masih berusia tiga bulan dan belum mendapatkan suntikan vaksin, akan dihargai sekitar rp 3 juta, hingga rp 4,5 juta.

Tinggalkan komentar