Perumahan Kolam Renang Viral

Perumahan Kolam Renang Viral. Plis ya gue pernah mimpiin nih tempat.plis ya gue pernah mimpiin nih tempat. Ternyata kolam renang unik tersebut bukan berada di belakang perumahan melainkan vila. Viral Perumahan Unik Yang Jalanannya Dari …

Perumahan Kolam Renang Viral. Plis ya gue pernah mimpiin nih tempat.plis ya gue pernah mimpiin nih tempat. Ternyata kolam renang unik tersebut bukan berada di belakang perumahan melainkan vila.

Viral Perumahan Unik Yang Jalanannya Dari Kolam Renang, Bak Di Dalam Mimpi!
Viral Perumahan Unik Yang Jalanannya Dari Kolam Renang, Bak Di Dalam Mimpi! from wolipop.detik.com

(tiktok/@izammfahdian) berikut ini adalah lima berita viral dan terpopuler rabu (19/5/2021) yang telah dihimpun oleh beritahits.id. Video tersebut kemudian menjadi viral jumat, 3 desember 2021 Perumahan dengan kolam renang unik viral, seperti di alam mimpi!

(Tiktok/@Izammfahdian) Warga Setempat Sendiri Bisa Langsung Berenang Begitu Keluar Dari Rumah.

Apalagi, air kolam renang terlihat mengalir sampai pintu Video tersebut kemudian menjadi viral jumat, 3 desember 2021 Terungkap aslinya adalah vila yang disewa untuk umum.

Beredar Sebuah Video Yang Memperlihatkan Perumahan Dengan Kolam Renang Yang Mengelilinginya.

Video pemandangan kompleks perumahan ini dibagikan oleh akun tiktok@izammfahdian. Sontak videonya langsung viral di berbagai media sosial. Viral kolam renang bertingkat di kompleks perumahan, ini kisah di baliknya.

Dilansir Tribunwow.com, Hal Itu Seperti Yang Terlihat Dari Unggahan Video Instagram @Palembangterkini, Di Mana Kolam Renang Yang Tampak Berwarna Biru Itu Dilengkapi Dengan Tangga Menuju Kolam Yang Dipasang Di Setiap Rumah.

Viral🔥jalan kompleks perumahan disulap menjadi kolam renang#videoviral#komplekskolamrenang#tiktokviralsumber berita : Aksi dua remaja mesum di kamar mandi kolam renang, langsung kena grebek. Viral jalan kompleks perumahan disulap jadi kolam renang.

(Tiktok/@Izammfahdian) Berikut Ini Adalah Lima Berita Viral Dan Terpopuler Rabu (19/5/2021) Yang Telah Dihimpun Oleh Beritahits.id.

(tiktok/@izammfahdian) penampakan itu tentunya terasa tidak (tiktok/@izammfahdian) enak sekali desanya pengen kesana pindahan aku, komen warganet. Cerita sebenarnya di balik perumahan viral ada kolam renang di jalanannya.

Kampung Kolam Renang, Sahut Warganet.

Viral perumahan unik yang jalanannya dari kolam renang, bak di dalam mimpi! Dalam video tersebut terlihat pemandangan perumahan dengan kolam renang di jalanan. Video itu diunggah oleh akun tiktok @izamfahdian, rabu (19/5/2021).

Tinggalkan komentar