Resep Roti Jabrig Viral

Resep Roti Jabrig Viral. Di bagian atasnya diberi topping keju yang diparut dengan bentuk memanjang. Nah resep roti jabrik termasuk resep yang viral juga, hanya saja lebih viral di youtube daripada di instagram, menurut saya. …

Resep Roti Jabrig Viral. Di bagian atasnya diberi topping keju yang diparut dengan bentuk memanjang. Nah resep roti jabrik termasuk resep yang viral juga, hanya saja lebih viral di youtube daripada di instagram, menurut saya.

Resep: Roti Jabrig Yg Lagi Viral Yang Lezat Sekali
Resep: Roti Jabrig Yg Lagi Viral Yang Lezat Sekali from resep-roti.netlify.app

Namanya unik, roti jabrig terbuat dari parutan keju di bagian atasnya yang menyerupai rambut gondrong. Ulenin kembali hingga bnr² kalis elastis. Roti jabrik ini sempat viral.

Ulenin Kembali Hingga Bnr² Kalis Elastis.

Tapi buat kamu yang nggak suka keju, bisa diganti dengan topping lain seperti cokelat, selai, meses, ataupun abon. Kalian bisa isi isian yang kalian mau. Cara membuat roti jabrig ini sangat praktis dan mudah.

Kalau Mencoba Resep Viral Begini Itu Sesuatu Deh.

Ini nih yg lagi viral, empuk bgt rotinya. Bentuknya yang mirip rambut ini membuatnya disebut roti jabrig. Namanya unik, roti jabrig terbuat dari parutan keju di bagian atasnya yang menyerupai rambut gondrong.

#Rotijabrigresep Roti Jabrig Viralcream Custard3Kuning Telur60Gr Gula Pasir20Gr Tepung Pro Sedang250Ml Susu Cair Plain15Gr Buttervanilyroti Jabrik225Gr Tepun.

Resep roti jabrig lagi viralbahan roti :250 gr terigu pro tinggi (cakra kembar) / 25 sdm35 gr gula pasir / 3 sdm1 butir telur110 ml air hangat kuku30 gr mar. Nah resep roti jabrik termasuk resep yang viral juga, hanya saja lebih viral di youtube daripada di instagram, menurut saya. Di bagian atasnya diberi topping keju yang diparut dengan bentuk memanjang.

Roti Ini Dinamakan Roti Jabrig Karena Kejunya Dibuat Jabrig Atau Gondrong Diparut Memanjang.

Lalu mixer / ulenin hingga setengah kalis. Cara membuat roti jabrig viral.dengan alat sederhana ulenin dengan tangan roti jabrig tanpa oven dan mixer mudah kita buat.roti jabrig yang sedang viral 2020. Kok bisa ya disebut roti jabrig, karena bentuk topping kejunya menyerupai jabrig gitu deh.

Dilansir Dari Akun Instagram @Jktfooddestination, Berikut Resep Roti Jabrig Yang Bisa Dipraktikan Di Rumah!

Roti jabrik ini sempat viral. Campur tepung terigu, gula pasir, telur ayam, dan susu bubuk. Sebenarnya roti ini hampir mirip seperti membuat kue donat ya.

Tinggalkan komentar