Restoran Viral Jakarta

Restoran Viral Jakarta. Restoran bergaya khas new york ini menyediakan beberapa menu andalan seperti, beef smoke ribs, tenderloin , cheese burger, salt & pepper squid, lamb meatballs, dan masih banyak lagi. Restoran korea halal di …

Restoran Viral Jakarta. Restoran bergaya khas new york ini menyediakan beberapa menu andalan seperti, beef smoke ribs, tenderloin , cheese burger, salt & pepper squid, lamb meatballs, dan masih banyak lagi. Restoran korea halal di jakarta ini memang sempat viral saat baru pertama kali dibuka.

Penampakan 'Resto Gantung' Yang Viral Di Semanggi
Penampakan 'Resto Gantung' Yang Viral Di Semanggi from news.detik.com

Restoran all you can eat di jakarta barat. Restoran viral 2020 yang satu ini juga ga kalah viral. Berikut 6 tempat makan yang videonya viral di tiktok :

Bangunan Yang Didominasi Warna Biru Dan Putih Ini Sengaja Dibangun Dengan Konsep Ala Santorini Di Yunani.

Terogong raya no.36, cilandak, jakarta selatan, daerah khusus ibukota jakarta. Ie suan, penjaja makanan di mangga dua yang nyentrik. Maka nggak heran juga jika restoran fine dining di jakarta jumlahnya terbilang banyak, jadi kamu nggak perlu khawatir lagi mencarinya untuk merayakan acara.

1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Lebih ke area nongkrong, tetapi kami merasa tempat ini bisa masuk sebagai salah satu list teratas restoran viral 2020 di indonesia. Keunikan dan sensasi yang disajikan menjadi sorotan banyak masyarakat dan menuai banyak komentar. Viral 'resto melayang' di jakarta, warganet ngeri singgung film final destination.

Restoran Korea Halal Di Jakarta Ini Memang Sempat Viral Saat Baru Pertama Kali Dibuka.

Restoran keluarga di jakarta selatan. Dari kaki lima, yang viral, sampe kuliner legendaris, makanan enak kami antar ke kamu. Pengunjung bisa memanjakan mata sekaligus berpose instagenik sambil makan makanan enak.

Ini Nih Salah Satu Tempat Makan Viral Di Tiktok.

Seorang pria asal indonesia mengungkapkan hal yang membuatnya terkejut saat makan di restoran cepat saji di thailand. Masa kejayaan burger mengalami pasang surut dari waktu ke waktu. Semua orang ingin mencoba sensasi makan ayam goreng dengan lelehan keju mozarella yang lezat.

Pasalnya, Memang Banyak Yang Menyukai Masakan Khas Negeri Sakura Itu.

Yang tidak biasa ada di ibu kota. Tak banyak resto unik di kawasan duren sawit, jakarta timur. Berikut 6 tempat makan yang videonya viral di tiktok :

Tinggalkan komentar