Semangka Goreng Viral

Semangka Goreng Viral. Bedanya, es semangka india asli menggunakan campuran black rock salt dan kewda. Banyak orang tertarik membuat minuman segar ini, bahkan jadi ide jualan takjil segar. Resep Camilan Unik: Semangka Goreng – Lifestyle …

Semangka Goreng Viral. Bedanya, es semangka india asli menggunakan campuran black rock salt dan kewda. Banyak orang tertarik membuat minuman segar ini, bahkan jadi ide jualan takjil segar.

Resep Camilan Unik: Semangka Goreng - Lifestyle Fimela.com
Resep Camilan Unik: Semangka Goreng – Lifestyle Fimela.com from www.fimela.com

Sesuai dengan namanya, es ini terbuat dari semangka dan sirup sehingga rasanya sangat menyegarkan. Meski begitu, orang di dalam video itu tetap santai dan lanjut. Para bunda boleh di coba untuk buka puasa nya semangka goreng#shorts #videoshorts #video #short #videopendek.

Sekilas, Bentuknya Serupa Dengan Es Buah Serut Yang Biasa Ditemui Di Pasaran.

Video yang diunggah akun tiktok @rizky_aa_chanelyoutube itu bahkan telah ditonton lebih dari 32 juta kali. Dan gaes sayapun penasaran ingin mencoba nya dan kemarin saya mela. Bedanya, es semangka india asli menggunakan campuran black rock salt dan kewda.

Dikutip Dari Laman Fine Dining Lovers.

1 buah semangka 50 ml sirup cocopandan 200 ml air nata de coco es batu Minyak goreng dalam wajan itu pun langsung meletup begitu potongan buah semangka dimasukkan ke dalamnya. Sesuai dengan namanya, es ini terbuat dari semangka dan sirup sehingga rasanya sangat menyegarkan.

Adapun, Video Goreng Semangka Tersebut Diunggah Oleh Akun Facebook Andre Li, Selasa (20/04/2021).

Pria tersebut menggoreng semangka di wajan yang berisi minyak panas. Bedanya, es semangka india asli menggunakan campuran black rock salt dan kewda. Pria tersebut terlihat tanpa ragu untuk menggorengnya di dalam wajan besar berisi sejumlah minyak panas.

Video Yang Diunggah Akun Tiktok @Rizky_Aa_Chanelyoutube Itu Bahkan Telah Ditonton Lebih Dari.

Post selanjutnya komentar bangunkan sahur jerit di toa masjid heboh, zaskia mecca klarifikasi. [gelakbesar / instagram] sontak juru masak itu kaget dan memuntahkan semangka yang ada di mulutnya. Resep es semangka india saat ini sedang viral di media sosial.

Sekilas, Bentuknya Serupa Dengan Es Buah Serut Yang Biasa Ditemui Di Pasaran.

“di umur berapa anda melihat semangka goreng,” tulis akun facebook andre li pada unggahannya di. Banyak orang tertarik membuat minuman segar ini, bahkan jadi ide jualan takjil segar. Simak dan ikuti resep es semangka india viral yang cocok banget untuk buka puasa.

Tinggalkan komentar