Skripsi Tentang Notaris Dan Ppat

Skripsi Tentang Notaris Dan Ppat. Sistem akan diuji menggunakan metode black box yang akan dilakukan pada staff kantor notaris dan ppat wahyu indriawati, sh, m.kn. Notaris & ppat arry supratno, s.h., m.h., sahabat karib orang …

Skripsi Tentang Notaris Dan Ppat. Sistem akan diuji menggunakan metode black box yang akan dilakukan pada staff kantor notaris dan ppat wahyu indriawati, sh, m.kn. Notaris & ppat arry supratno, s.h., m.h., sahabat karib orang tua penulis, yang telah memberi masukan mengenai tema judul dan materi yang akan di bahas dalam teisi ini;

Sistem Informasi Dokumentasi Dan Pengolahan Biaya Pada Notaris Dan Ppat Ismu Budi Eko Kuncoro Putro, S.h, M.kn.
Sistem Informasi Dokumentasi Dan Pengolahan Biaya Pada Notaris Dan Ppat Ismu Budi Eko Kuncoro Putro, S.h, M.kn. from 123dok.com

Laporan kegiatan magang di kantor notaris dan ppat dewi kartini batubara sh jl. 20++ laporan pkl kantor notaris. 62/ 2016 tentang peraturan menteri hukum dan ham serta no.

Pada Tanggal 16 Desember 2013 Sampai Dengan Tanggal 2 Januari 2014 Dan Telah Menyelesaikan Laporan Praktik Kerja Lapangan.

Notaris & ppat arry supratno, s.h., m.h., sahabat karib orang tua penulis, yang telah memberi masukan mengenai tema judul dan materi yang akan di bahas dalam teisi ini; Peran notaris ppat dalam perjanjian kredit dengan jaminan hak tanggungan di bpr bkk tirtomoyo, kabupaten wonogiri penulisan hukum (skripsi) disusun dan diajukan untuk melengkapi Laporan kegiatan magang di kantor notaris dan ppat dewi kartini batubara sh jl.

( Adie, 2010, 9 )

2.dibuat oleh dan di hadapan pejabat umum. Sudah menjadi mainset atau kebiasaan di masyarakat, bahwa membuat sertipikat tanah itu harus lewat notaris dengan biaya mahal dan lama jadinya. Slideshare.net menaati ketentuan uujn antara lain pada kewajiban untuk merahasiakan segala.

Baca Disini Tentang Penggunaan Lambang Negara Di Kantor Notarisppat.

Laporan kuliah kerja magang kkm sistem perhitungan biaya administrasi pada kantor notaris ppat hj. Abstrak— skripsi ini adalah hasil penelitian lapangan yang bertujuan untuk menjawab persoalan tentang bagaimana praktik jual beli tanah tanpa akta notaris dan ppat, bagaimana ketentuan akta jual beli menurut pandangan hukum islam dan hukum positif, bagaimana dampak negatif yang dialami masyarakat terhadap jual beli tanah tanpa akta notaris. Studi kasus di kantor notaris dan ppat eko budi prasetyo, sh di kecamatan baki sukoharjo disusun dan

Sistem Akan Diuji Menggunakan Metode Black Box Yang Akan Dilakukan Pada Staff Kantor Notaris Dan Ppat Wahyu Indriawati, Sh, M.kn.

Memberikan saran dan pendapat hukum (legal opinion) atas seluruh pemasalahan yang dihadapi perusahaan Kantor notaris dan ppat wahyu indriawati, sh, m.kn. Deskripsi pekerjaan, tugas, dan tanggungjawab staff notaris kantor notaris & ppat adalah sebagai berikut :

Notaris Kenal Dan Akan Disebut Pada Bagian Akhir Akta Ini Tersebut.

“tanggung jawab notaris/ppat terhadap keabsahan tanda tangan dan identitas penghadap dalam akta jual beli (studi putusan pengadilan tinggi daerah khusus ibukota jakarta nomor: Sedangkan definisi ppat tercatat dalam pasal 1 ayat 1 dari peraturan pemerintah nomor 37 tahun 1998 tentang peraturan jabatan pejabat pembuat. Perlu diketahui, notaris dan ppat memiliki dasar hukum yang berbeda.

Tinggalkan komentar