Soal Antonim Dan Sinonim

Soal Antonim Dan Sinonim. Contoh soal antonim sinonim dan jawabannya. Ini adalah tahap dimana kamu harus mencari sinonim dari setiap kata yang menjadi soal untuk memperoleh jawaban paling benar. Contoh Soal Sinonim, Antonim,… – H&M …

Soal Antonim Dan Sinonim. Contoh soal antonim sinonim dan jawabannya. Ini adalah tahap dimana kamu harus mencari sinonim dari setiap kata yang menjadi soal untuk memperoleh jawaban paling benar.

Contoh Soal Sinonim, Antonim,... - H&M Perfected Page's | Facebook
Contoh Soal Sinonim, Antonim,… – H&M Perfected Page's | Facebook from www.facebook.com

Untuk mengerjakan kumpulan soal menentukan sinonim kata maka dapat mengacu pada dua hal yaitu kata yang digunakan sebagai sinonim memiliki makna yang sama atau hampir sama. Kumpulan soal sinonim dan antonim kelas 5 sd. Tulis kata dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris:

Kumpulan Soal Bi Materi Sinonim Dan Antonim.

Posted in bahasa indonesia, psikologi tagged antonim yang sering keluar di tpa, cara mengerjakan soal tpa gambar, soal sinonim dan antonim pdf, soal sinonim sd, soal tes potensi akademik sinonim, soal tpa sinonim, , , Baiklah mungkin langsung saja kita bahas soal 1. Sinonim adalah kata yang dianggap memiliki makna yang sama atau hampir sama (padanan kata).

Antonim Adalah Kata Yang Dianggap Memiliki Makna Yang Berkebalikan Atau Berlawanan (Lawan Kata).

Menentukan antonim dan sinonim dari sebuah kata sangat mudah. Cariah 2 jawaban yang berlawanan. Untuk mengerjakan kumpulan soal menentukan sinonim kata maka dapat mengacu pada dua hal yaitu kata yang digunakan sebagai sinonim memiliki makna yang sama atau hampir sama.

Petunjuk Pengerjaan Soal Menentukan Antonim Dalam Kalimat:

Contoh soal psikotes sinonim dan antonim dan jawabannya sering menampilkan pilihan jawaban yang mirip secara makna kata. Tulis kata dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris: Berikut ini adalah 15 contoh soal psikotes sinonim dan antonim dan jawabannya yang dapat dijadikan referensi.

Latihan Soal Materi Antonim Dan Sinonim.

Jawaban salah akan muncul warna merah pada pilihan jawaban yang dipilih. Contoh soal antonim sinonim dan jawabannya. Namun ada kata kata asing yang mungkin akan sulit dipecahkan seperti muradif contohnya.

Pemupukan Merupakan Perbuatan Menyuburkan Tanah Dengan Rabuk (Pupuk) Dan Lawannya Adalah Keadaan Tidak Subur (Defertilisasi).

Tes lawan kata atau antonim kata ini, biasanya waktu pengerjaannya berdekatan dengan tes persamaan kata atau sinonim. Silahkan kerjakan latihan soal dibawah ini dan jawabannya dikirim secara personal chat ke tutor miss rif’ati. Tes ini bertujuan untuk menyeleksi peserta ujian penerimaan cpns yang memiliki wawasan kebahasaan yang luas.

Tinggalkan komentar