Starbucks Cctv Viral

Starbucks Cctv Viral. Viralnya video ini bermula dari unggahan warganet di twitter yang memperlihatkan beberapa orang pegawai starbucks tengah menyorot layar dan memperbesar objek di bagian. Sehingga bila terjadi sebuah keadaan darurat, bisa dilihat rekaman …

Starbucks Cctv Viral. Viralnya video ini bermula dari unggahan warganet di twitter yang memperlihatkan beberapa orang pegawai starbucks tengah menyorot layar dan memperbesar objek di bagian. Sehingga bila terjadi sebuah keadaan darurat, bisa dilihat rekaman tersebut untuk mencari sebuah bukti.

Viral! Pegawai Starbucks Cengengesan Intip Payudara Pelanggan Lewat Cctv, Identitasnya Terungkap! - Minews Id
Viral! Pegawai Starbucks Cengengesan Intip Payudara Pelanggan Lewat Cctv, Identitasnya Terungkap! – Minews Id from www.minews.id

Dalam video yang diunggah lewat akun twitter @lisaabet, terlihat oknum barista tersebut memperbesar rekaman cctv yang menampilkan sejumlah pelanggan. Dalam video yang viral di twitter itu, terlihat ada seorang pria yang tengah memantau kamera cctv melalui layar. Viral video pegawai starbucks mengintip payudara pengunjung melalui cctv.

Pihak Kepolisian Telah Meminta Keterangan Perempuan Va, Pelanggan Yang Diintip Oleh Eks Pegawai Starbucks Di Cctv.

Viral video pegawai starbucks mengintip payudara pengunjung melalui cctv. Laman media sosial tengah heboh dengan video seorang oknum barista starbucks indonesia yang menunjukkan aktivitas pelanggan melalui cctv. Video:starbucks minta maaf setelah karyawan tepergok sorot payudara wanita dari cctv viral di medsos seketika video ini di reply, disebarkan secara masif dan menjadi viral.

Dalam Video Yang Viral Di Twitter Itu, Terlihat Ada Seorang Pria Yang Tengah Memantau Kamera Cctv Melalui Layar.

Manajemen starbucks langsung menindak tegas. Kamis, 2 juli 2020 12:24 wib. Kamis, 02 jul 2020 14:44 wib.

Videonya Viral Di Media Sosial Dan Dikecam Netizen.

Korban intip payudara di cctv starbucks keberatan videonya viral. Kami masih terus menginvestigasi kasus ini, ujar senior general manager corporate pr and communications pt sari coffee indonesia. Dalam video yang diunggah lewat akun twitter @lisaabet, terlihat oknum barista tersebut memperbesar rekaman cctv yang menampilkan sejumlah pelanggan.

Pt Sari Coffee Indonesia Atau Starbucks Indonesia Masih Menyelidiki Dan Menginvestigasi Video Karyawan Yang Tengah Mengintip Pengunjung Melalui Cctv.

Investigasi atas viral cctv starbucks indonesia masih berlangsung. Viral pegawai starbucks mengintip dada pelanggan melalui cctv. Mengetahui banyak pihak yang geram dengan perlakuan oknum pegawainya, starbucks indonesia pun menyatakan permohonan maafnya melalui akun.

Kejadian Ini Berlangsung Pada Rabu 1 Juli 2020.

Two male employees at starbucks indonesia who were filmed ogling and zooming in on the cleavage of a female customer through a cctv monitor might face disciplinary action following a massive online reproach. Sehingga bila terjadi sebuah keadaan darurat, bisa dilihat rekaman tersebut untuk mencari sebuah bukti. Video yang viral itu merupakan unggahan instagram story seorang pria.

Tinggalkan komentar