Tanaman Yang Viral

Tanaman Yang Viral. Tanaman ini memiliki nama ilmiah senecio peregrinus atau lebih dikenal sebagai dolphine succulent. Tanaman yg lagi viral bernama monstera, memiliki bentuk daun yang cukup menarik. 9 Jenis Tanaman Hias Yang Viral Selama …

Tanaman Yang Viral. Tanaman ini memiliki nama ilmiah senecio peregrinus atau lebih dikenal sebagai dolphine succulent. Tanaman yg lagi viral bernama monstera, memiliki bentuk daun yang cukup menarik.

9 Jenis Tanaman Hias Yang Viral Selama Pandemi
9 Jenis Tanaman Hias Yang Viral Selama Pandemi from wolipop.detik.com

Tumbuhan ini berasal dari meksiko dan amerika tengah dan kini banyak dibudidayakan di amerika selatan dan amerika tengah. Tanaman ini memiliki kelebihan pada daunnya yang unik, indah dan bervariasi. Namun hal tersebut sebenarnya tidak terlalu benar adanya.

Berikut Tanaman Hias Yang Lagi Viral Di Tahun 2020 Seperti Yang Dikutip Rumah123.Com.

Baby monstera merupakan anakan dari tanaman monstera. Tanaman hias aglonema lulaiwan/ ist. Aglonema lulaiwan ini sebenarnya adalah tanaman jenis lama tapi masih banyak dicari.

Namun Hal Tersebut Sebenarnya Tidak Terlalu Benar Adanya.

Philodendron micans philodendron merupakan tanaman yang memiliki banyak spesies. Di indonesia pun, bunga yang masih hits ini punya nama yang sangat unik yaitu janda bolong. Harga tanaman hias ini berkisar rp250.000.

32+ Gambar Tanaman Neem Yang Lagi Viral.

Lagi viral tanaman janda bolong yang tembus ratusan juta, ini cara merawatnya. Tanaman ini memiliki kelebihan pada daunnya yang unik, indah dan bervariasi. Rhaphidophora merupakan tanaman yang berasal dari afrika.

Gambar Tumbuhan Yang Bermacam Macam Beserta Penampakannya Yang Indah, Cantik, Mahal Dan Langka Di Dunia.

Sama dengan janda bolong, aglonema menjadi salah satu tanaman viral di masa pandemi. Tanaman ini memiliki nama ilmiah senecio peregrinus atau lebih dikenal sebagai dolphine succulent. Philodendron minima variegata biasa disebut juga mini monstera, yang sangat diminati kolektor tanaman dari seluruh dunia.

Pertumbuhan Monstera Bisa Mencapai Ketinggian 20 Hingga 130 Meter Loh!

Ia menjual tanaman hias yang sangat langka itu di situs trade me pada agustus 2020. Karena masih sejenis sekulen, perawatan dari tanaman yang unik ini tergolong mudah. Selain bentuknya yang unik, kaktus tulang ikan memiliki bunga yang sangat indah.

Tinggalkan komentar