Teks Prosedur Tutorial Make Up Bahasa Inggris

Teks Prosedur Tutorial Make Up Bahasa Inggris. Setelah itu akan dijelaskan satu persatu langkah dalam. Demikian kumpulan contoh procedure text bahasa inggris yang bisa kalian pelajari. 7 Contoh Teks Prosedur Bahasa Inggris Singkat Dan Detail …

Teks Prosedur Tutorial Make Up Bahasa Inggris. Setelah itu akan dijelaskan satu persatu langkah dalam. Demikian kumpulan contoh procedure text bahasa inggris yang bisa kalian pelajari.
7 Contoh Teks Prosedur Bahasa Inggris Singkat Dan Detail
7 Contoh Teks Prosedur Bahasa Inggris Singkat Dan Detail from deckarenas.com

Berikut adalah contoh teks prosedur (tutorial) dalam bahasa Inggris untuk make up:

Judul: Tutorial Make Up Sehari-hari

Bahan-bahan yang Diperlukan:

Foundation
Concealer
Bedak tabur
Eyeshadow
Eyeliner
Maskara
Blush on
Lipstik
Kuas make up
Spons make up
Langkah-langkah:

Bersihkan wajah secara menyeluruh dengan membersihkan dan mencuci wajah menggunakan pembersih wajah sesuai dengan jenis kulit Anda. Pastikan wajah Anda dalam keadaan bersih dan kering sebelum memulai.

Aplikasikan foundation dengan menggunakan spons make up atau kuas dengan gerakan memutar ke seluruh wajah. Pastikan foundation merata dan sesuai dengan warna kulit Anda. Hindari penggunaan foundation yang terlalu tebal agar hasilnya terlihat alami.

Gunakan concealer untuk menutupi noda hitam, bekas jerawat, atau kantung mata yang membandel. Oleskan concealer dengan kuas kecil dan ratakan dengan ujung jari secara lembut. Usahakan untuk mengaplikasikan concealer secara tipis dan merata.

Setelah itu, gunakan bedak tabur untuk mengunci foundation dan concealer agar tahan lama. Aplikasikan bedak tabur dengan menggunakan kuas besar dengan gerakan memutar ke seluruh wajah. Pastikan bedak tabur merata dan tidak terlihat berlebihan.

Untuk mata, aplikasikan eyeshadow dengan warna yang sesuai dengan selera Anda. Gunakan kuas kecil dan usapkan eyeshadow dengan lembut di kelopak mata. Anda dapat menggabungkan beberapa warna eyeshadow untuk menciptakan efek yang diinginkan.

Selanjutnya, gunakan eyeliner untuk membentuk garis pada kelopak mata. Anda dapat memilih apakah ingin menggunakan eyeliner berwarna gelap atau warna yang lebih cerah sesuai dengan gaya Anda. Aplikasikan dengan hati-hati untuk menghasilkan garis yang rapi.

Setelah itu, gunakan maskara untuk melentikkan dan memanjangkan bulu mata. Oleskan maskara dari pangkal hingga ujung bulu mata dengan gerakan zig-zag. Gunakan beberapa lapis jika diinginkan.

Berikan sedikit blush on pada pipi dengan menggunakan kuas bulu sikat. Aplikasikan pada tulang pipi dengan gerakan memutar ke arah luar wajah. Pastikan blush on terlihat alami dan tidak terlalu berlebihan.

Akhiri dengan mengaplikasikan lipstik atau lip gloss pada bibir. Pilihlah warna yang sesuai dengan selera dan tampilan yang diinginkan. Aplikasikan lipstik dengan hati-hati dan ratakan dengan jari jika diperlukan.

Sebagai langkah terakhir, periksa kembali seluruh make up Anda dan pastikan semuanya terlihat rapi dan sesuai dengan keinginan Anda.

Next, add water into avovado. Sangat mudah dipahami, dan sudah dilihat lebih dari +3k orang. Reduce heat to medium, then add.

Nah, Itulah 10 Contoh Teks Prosedur Sederhana Dalam Bahasa Inggris, Menarik Ya Hasil Karya Peserta Didik Smpn.

Stir it gradually and the hot coffee is ready to drink. Spray the window mirror with bottle sprayer then wipe it with a rag. Avocado juice ready to served!

Jenis Teks Ini Cukup Sering Muncul Dalam Soal Un Atau Sebagai Tugas Sekolah Yang Menugaskan Siswanya Untuk Membuat Karangan Dalam Bahasa Inggris.

Jual dvd paket belajar bahasa inggris di lapak sumberdahsyat rajasmile. Semoga teks prosedur diatas bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Resep membuat sate bahasa inggris dipostkan pada:

Struktur Teks Ini Didominasi Dengan Kalimat Perintah, Karena Teks Prosedur Adalah Sebuah Instruksi.

Procedure text is a text that contains a text or series of actions or steps in making an item or activity. Blend it to be one until 1 or 2 minutes. First enter the avocado fruit into blender.

Procedure Text Merupakan Sebuah Text Dalam Bahasa Inggris Yang Menjelaskan Mengenai Cara Membuat Sesuatu.

Sangat mudah dipahami, dan sudah dilihat lebih dari +3k orang. Now add 1 tbsp vegetable oil and whisk thoroughly. Prepare glass and pour the mango juice in the glass.

7 Beauty Youtuber Korea Dengan Teks Bahasa Inggris Yang Wajib Kamu.

Continue to whisk until you have a smooth batter. Put the bit of chocolate. Artinya menggunakan kata kerja pertama (v1) dan juga to be, is, am, are.

Tinggalkan komentar