Tips Mudik Naik Motor

Tips Mudik Naik Motor. Dengan persiapan ini, maka perjalanan mudik akan menjadi lebih aman dan nyaman. Gunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sepatu, celana panjang, persiapkan rute perjalanan. Sebelum Mudik Naik Motor, Perhatikan Hal Berikut …

Tips Mudik Naik Motor. Dengan persiapan ini, maka perjalanan mudik akan menjadi lebih aman dan nyaman. Gunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sepatu, celana panjang, persiapkan rute perjalanan.

Sebelum Mudik Naik Motor, Perhatikan Hal Berikut
Sebelum Mudik Naik Motor, Perhatikan Hal Berikut from www.naikmotor.com

Tips aman mudik lebaran 2022 naik sepeda motor, catat 6 hal penting ini! Bahkan beberapa orang memilih mudik ke kampung halaman menggunakan sepeda motor. Sebagian masyarakat memilih mudik menggunakan kendaraan bermotor karena sejumlah alasan.

Periksa Komponen Motor Sebelum Berangkat, Seperti Rem, Oli, Ban.

Pemudik motor mulai padati jalur kalimalang menuju bekasi, kamis (22/6/2017) (otomania/setyo adi) pakar safety riding agus sani mengatakan, mudik dengan sepeda motor memang menarik. Untuk itu, sebaiknya pemudik mempersiapkan segala hal agar perjalanan lancar. Ilustrasi mudik gratis sepeda motor.

Tips Aman Mudik Lebaran 2022 Naik Sepeda Motor, Catat 6 Hal Penting Ini!

Sebenarnya, sepeda motor tidak disarankan untuk dipakai perjalanan jarak jauh apalagi mudik karena keamanannya. Memahami medan yang akan ditempuh merupakan tips mudik naik motor yang wajib dipahami. Dengan persiapan ini, maka perjalanan mudik akan menjadi lebih aman dan nyaman.

Dari Aspek Safety Riding Pun, Mudik Dengan Sepeda Motor Tidak Aman.

Minum vitamin agar kamu dalam kondisi fit meskipun dalam keadaan berpuasa. Jika kamu tidak bisa melakukannya sendiri, bawa saja motor tersebut ke bengkel. Mudik naik motor dinilai berisiko, ini alasannya jika memang ada masyarakat indonesia yang mudik dengan memakai sepeda motor, sama seperti saat naik mobil, pengendara motor juga wajib sekali beristirahat secara berkala selama di perjalanan.

Pahami Medan Yang Akan Ditempuh.

Disarankan juga untuk melakukan service sebelum mudik gunakan perlengkapan. Jika tekanan ban rendah, maka dapat meningkatkan beban pada mesin sepeda motor. Video tips mudik asyik dengan sepeda motor sepenggal lirik lagu yang dibawakan oleh band armada yang berjudul pulang malu nggak pulang rindu ini sungguh mampu memantik rasa rindu untuk pulang kembali ke kampung halaman.

Sebab, Jarak Yang Ditempuh Bukanlah Jarak Yang Dekat.

Kalau kamu sakit, mudikmu jadi tertunda dong! Kementerian perhubungan (kemenhub) telah meminta masyarakat untuk mudik tanpa menggunakan sepeda motor apalagi jika jaraknya jauh dan durasi perjalanannya panjang, seperti dikutip dari kompas.com (18/04/2022). Mudik naik motor jangan asal membonceng, simak tips bonceng sepeda motor yang aman berikut.

Tinggalkan komentar