Tribun Viral

Tribun Viral. Sebuah video memperlihatkan sekelompok pemuda nyampah berserakan di depan minimarket dan tak dibersihkan tengah viral di media sosial. Iptu didi wahyudi mengatakan, kejadian itu terjadi di desa tegalgirang, kecamatan bangodua, kabupaten indramayu pada …

Tribun Viral. Sebuah video memperlihatkan sekelompok pemuda nyampah berserakan di depan minimarket dan tak dibersihkan tengah viral di media sosial. Iptu didi wahyudi mengatakan, kejadian itu terjadi di desa tegalgirang, kecamatan bangodua, kabupaten indramayu pada minggu (24/4/2022) sekitar.

Tribun Viral - Home | Facebook
Tribun Viral – Home | Facebook from www.facebook.com

Pensiun ngamen senin, 25 april 2022 14:46 video seorang pengamen yang diminta menyanyikan 150 lagu viral. Kondisi ini juga diperparah dengan sejumlah coretan yang memenuhi dinding jembatan penyeberangan. Video tarian bugil yang dilakukan oleh jeffrey pun viral di media sosial.

Dalam Video Itu, Seorang Wanita Tampak Memohon Ampun Kepada Seorang Pria Yang Diduga

Video perempuan itu diunggah oleh akun tiktok bernama @haighani. Viral video istri sujud di kaki suami, ternyata kepergok bawa pria lain ke rumah saat sang suami sholat tarawih di masjid. Pensiun ngamen senin, 25 april 2022 14:46 video seorang pengamen yang diminta menyanyikan 150 lagu viral.

Iptu Didi Wahyudi Mengatakan, Kejadian Itu Terjadi Di Desa Tegalgirang, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu Pada Minggu (24/4/2022) Sekitar.

Kapolres indramayu, akbp m lukman syarif, melalui kasi humas polres indramayu, iptu didi wahyudi membenarkan kejadian viral itu. Viral pria asal probolinggo bernama hari idul fitri. Diketahui, viral di media sosial saat pedagang pasar menangis histeris di depan presiden jokowi yang sedang kunjungan di salah satu pasar di bogor, jawa barat pada.

Viral Medsos Viral Warga Berdoa Depan Kakbah Agar Presiden Jokowi Lengser Sebelum 2024, Begini Isinya Viral Di Media Sosial Twitter, Warga Mendoakan Presiden Jokowi Lengser Sebelum Tahun 2024 Agar Rakyat Tak Sengsara Dan Menderita.

Gegara bihun kering menancap di kuku, wanita ini sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Terbongkar kisah pilu seorang tenaga kerja wanita (tkw) asal indonesia yang frustasi ingin lompat dari lantai 12 karena tak bisa mengirimi uang. Sekelompok pemuda buang sampah di teras minimarket viral di medsos.

Viral Oknum Polisi Di Bogor Tilang Pengendara Motor Rp 2,2 Juta, Begini Kronologinya Postingan Tersebut Berisi Curahan Hari Seorang Pengguna Yang Merasa Kesal Karena Ditilang Oknum Polisi Sebesar Rp 2,2 Juta.

Channel resmi yang dikelola newsroom tribun timur. Kobaran api terlihat jelas dari bagian bawah Joko suranto kini tengah menjadi sorotan lantaran rela merogoh kocek hingga rp 2,8 miliar untuk membenahi

Kondisi Ini Juga Diperparah Dengan Sejumlah Coretan Yang Memenuhi Dinding Jembatan Penyeberangan.

Ari wibowo prakoso | editor: Minggu, 24 april 2022 01:42. Kami menyajikan video berita terbaik dari newsroom tribun timur, jaringan tribun network dan kompas gramedia.

Tinggalkan komentar