Tutorial Bros Pita

Tutorial Bros Pita. Cara membuat bros banyak orang yang belum mengetahui cara membuat bros cantik dari pita padahal caranya cukup mudah. Cara membuat bros dari pita satin proses pembuata bross ini sangatlah muda, bahkan seorang …

Tutorial Bros Pita. Cara membuat bros banyak orang yang belum mengetahui cara membuat bros cantik dari pita padahal caranya cukup mudah. Cara membuat bros dari pita satin proses pembuata bross ini sangatlah muda, bahkan seorang pemula pun tidak akan menemukan kesulitan yang berarti saat membuat aksesoris ini.

Diy Cara Membuat Bros Pita Tumpuk Dari Kain Perca || Twin Bow Tutorial - Youtube
Diy Cara Membuat Bros Pita Tumpuk Dari Kain Perca || Twin Bow Tutorial – Youtube from www.youtube.com

Kain flanel warna biru tua sebagai bahan utama untuk membuat bros pita. Tutorial bros pita.tutorial bros pita mini juntai by umie. Berikut adalah bahan dan alat yang harus kamu.

Jangan Lupa Baca Juga Cara Membuat Bros Kain Dari Kain Perca Semoga Tutorial Yang Berjudul Cara Membuat Bros Hijab Dari Pita Ini Dapat Memberikan Inspirasi Bagi Pengunjung Setia Kreasi Tangan , Dan Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Yang Membutuhkannya.

Langsung saja kita akan membahas cara membuat beberapa bros yang terbuat dari pita. Berikut adalah bahan dan alat yang harus kamu. Kain flanel warna biru tua sebagai bahan utama untuk membuat bros pita.

Bila Kamu Kesulitan Dalam Membuat Bros Tersebut, Kamu Bisa Menonton Video Tutorial Cara Membuat Bros Pita Berikut Ini.

Tutorial membuat bros dari pita satin (kanzhasi). Kali ini saya mengajak pemirsa untuk mengikuti tutorial bros pita lily.bros dari kain dihiasi diamond cangkang.simpel,cantik dan elegan.p. Sebelum kamu melanjutkan membaca tutorial ini sebaiknya siapkan terlebih dahulu alat serta bahan yang dibutuhkan untuk membuat bros.

Bros Yang Terbuat Dari Pita Ini Hanya Membutuhkan Waktu Proses Kurang Lebih 30 Menit, Jadi Bagi Sobat Kreasi Tangan Yang Ingin Mencobanya Jangan Ragu Karena Kita Telah Membuatkan Tutorial Yang Sangat Jelas Untuk Bisa Sobat

Di sini aku bakalan share langkah dasar untuk membuat pita atau bow dari kain perca. Setelah lama ngga bikin postingan tentang tutorial handmade, akhirnya kali ini rampung juga tutorial bikin bros bunga cantik dari pita. Bros ini hasil browsing di beberapa channel di youtube lalu saya coba untuk membuat pita 6.

Di Sini Aku Bakalan Share Langkah Dasar Untuk Membuat Pita Atau Bow Dari Kain Perca.

Tutorial membuat bros dari pita satin kali ini saya ingin berbagi tentang cara membuat bros, caranya mudah hanya dengan bahan dasar. Bahan dan alat :* pita 5cm * penjepit * alas bros 2,8cm* glue gun* lenteraselamat mencoba. Tutorial bros pita.tutorial bros pita mini juntai by umie.

Gambar Di Bawah Ini Adalah Gambar Hasil Dari Tutorial Cara Membuat Bros Hijab Dari Pita.

Banyak model dan ragam bros berbahan pita. Teknik pembuatannya juga sangat mudah. Cocok banget nih buat kalian yang masih pemula dan ingin belajar crafting.

Tinggalkan komentar