Tutorial Bungkus Kado Bentuk Kemeja

Tutorial Bungkus Kado Bentuk Kemeja. Tutorial ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiahi barang berupa baju, celana, jaket, dasi, buku, atau benda lain yang berukuran besar dan muat untuk diletakan di dalam kotak persegi panjang. …

Tutorial Bungkus Kado Bentuk Kemeja. Tutorial ini cocok untuk kamu yang ingin menghadiahi barang berupa baju, celana, jaket, dasi, buku, atau benda lain yang berukuran besar dan muat untuk diletakan di dalam kotak persegi panjang. Cara membungkus kado bentuk kemeja ini postingan ringan, barangkali ada yang ingin berkreasi dalam membungkus kado atau bingkisan tertentu.

Make A Gift Wrap Shirt || Bungkus Kado Model Kemeja - Youtube
Make A Gift Wrap Shirt || Bungkus Kado Model Kemeja – Youtube from www.youtube.com

Panduan step by step untuk membungkus kado dengan bentuk kemeja. Isi kado harus menyesuaikan dari bungkus kado ya. Lipat bagian atas kertas, lalu gunting kedua ujungnya, sisakan bagian tengah.

Kotak Kardus Bungkus Kado (Pilih Yang Berbentuk Persegi Panjang, Jangan Yang Kubus).

8 cara membungkus kado yang unik dan cantik. Untuk membuat kerahnya, potong bagian kertas yang sudah dilipat lalu tekuk, bagian yang digunting bisa diberi isolasi, ya! 5 cara membuat bungkus kado kotak cantik.

3.3 Cara Membungkus Kado Unik Persegi Panjang;

Sudah beli hadiah, tetapi bingung cara membungkus kado yang cantik. Isi kado harus menyesuaikan dari bungkus kado ya. Membuat bungkus kado bentuk kemeja / bungkus kado kreatif bentuk kemeja.untuk membuat dasi silahkan cek di video selanjutnya.follow on :

Bila Ya, Tenang Saja Karena Kami Punya Beberapa Inspirasi Bungkus Kado Yang.

Langkah membungkus kado bentuk baju kemeja selanjutnya adalah melipat ujung kanan dan kiring sebesar 5 cm. 20 cara membungkus kado bentuk kemeja, gambar, dan videonya. Biar beda, bungkus kado dengan membentuk kertas seperti piramida.

Persiapkan Kertas Kado Yang Digelar Secara Terbalik.

Bentuk kemeja ini lumayan unik dan. Kamu bisa mengukurnya pakai penggaris. Salah satu di antaranya ialah kemasan kado berbentuk kemeja.

1 Cara Membungkus Kado Bentuk Baju Kemeja Berdasi;

1 cara membungkus kado bentuk baju kemeja berdasi. Buka lipatan, lalu sisipkan pita pada lipatan dan lipat kembali kebagian belakang, lakukan seperti pada gambar berikut. 4 cara bungkus kado boneka unik dengan paper bag.

Tinggalkan komentar