Tutorial Cara Membuat Bros Dari Pita

Tutorial Cara Membuat Bros Dari Pita. Bros merupakan salah satu aksesoris yang biasanya digunakan oleh para wanita untuk tampil lebih cantik. Setelah lama ngga bikin postingan tentang tutorial handmade, akhirnya kali ini rampung juga tutorial …

Tutorial Cara Membuat Bros Dari Pita. Bros merupakan salah satu aksesoris yang biasanya digunakan oleh para wanita untuk tampil lebih cantik. Setelah lama ngga bikin postingan tentang tutorial handmade, akhirnya kali ini rampung juga tutorial bikin bros bunga cantik dari pita.

Cara Membuat Bros Cantik Dari Pita Untuk Menghias Hijab Kamu - Pinhome
Cara Membuat Bros Cantik Dari Pita Untuk Menghias Hijab Kamu – Pinhome from www.pinhome.id

Ada beberapa ukuran yang bisa di gunakan dalam merangkai bross, mulai 0.3mm dan 0.4mm tergantung besar batu/bead yang di gunakan. Langkah pertama, anda bisa awali dengan terlebih dahulu membuat pola. Proses pembuatan bros dari pita satin ini sangat mudah, untuk anda sekalipun yang masih awal untuk coba coba dijamin tidak akan menemukan kesulitan dalam cara pembuatannya.

Bakar Ujung Lipatan Menggunakan Korek Api Dan Cepat Tekan Agar Dapat Tertempel.

Tentu saja guning ini akan digunakan untuk memotong pita dan juga memberikan potongan dengan bentuk ataupun pola tertentu dalam cara membuat bros dari pita satin. Padahal dari sampah ini ada peluang besar untuk mengubahnya. Potong pita yang telah disipakan menjadi berbentuk seperti daun.

Mutiara Juntai Dan Berlian Imitasi Agar Lebih Mempercantik Bros Yang Akan Kita Buat.

Bahan yang di butuhkan membuat bros pita. Setelah lama ngga bikin postingan tentang tutorial handmade, akhirnya kali ini rampung juga tutorial bikin bros bunga cantik dari pita. Ada beberapa jenis bros yang biasa digunakan dalam aksesoris baju atau.

Sebelumnya Saya Sudah Membuat Banyak Bros Mini Dari Bahan Pita Satin.

Pita 2 warna, disini saya mengunakan warna pink dan warna hijau. Cara membuat brosbahan bahan =1. Tutorial cara membuat bros jilbab pita dari kain tile.

Kemudahan Menemukan Alat Dan Bahan Juga Menjadi Faktor Pendukung Dalam Memperlancar Pembuatan Bros Kain Perca Tersebut.

5 replies to “tutorial membuat bros dari pita satin (kanzhasi)” umisholikhah berkata: Cara membuat bros dari pita satin. Kamu bisa membuat sebanyak 20 potong pita atau sesuai kebutuhan dengan ukuran yang berbeda.

Gunakan Penggaris Untuk Mengukur Pola Agar Anda Tak Kesulitan.

Selain itu dengan cara membuat bros dari pita kamu juga bisa meningkatkan kreativitas kamu loh. Bros dari pita, bisa digunakan untuk menghias pakaian ataupun hijab agar lebih menarik. Video ini berisikan tutorial cara membuat bros pita dari kain satin (pita satin).jangan lupa like, share, komen, dan subscribe ya.

Tinggalkan komentar