Tutorial Cara Membuat Bunga Dari Plastik

Tutorial Cara Membuat Bunga Dari Plastik. Buatlah sebuah pola dari kertas karton atau kertas lain yang agak tebal, berbentuk lingkaran dengan diameter sekitar 14 cm. Meski cara membuat bunga plastik cukup mudah, namun terdapat beberapa …

Tutorial Cara Membuat Bunga Dari Plastik. Buatlah sebuah pola dari kertas karton atau kertas lain yang agak tebal, berbentuk lingkaran dengan diameter sekitar 14 cm. Meski cara membuat bunga plastik cukup mudah, namun terdapat beberapa alat dan bahan yang perlu pins persiapkan terlebih dahulu.

Cara Membuat Bunga Dari Plastik Bekas Yang Mudah Dan Hasilnya Aesthetic Banget! | Diadona.id
Cara Membuat Bunga Dari Plastik Bekas Yang Mudah Dan Hasilnya Aesthetic Banget! | Diadona.id from www.diadona.id

Buat garis vertikal dengan jarak dan panjang yang sama di sekeliling botol. 12 tutorial cara membuat bunga dari barang bekas (sampah) bunga rumput dari sedotan plastik. Ide kreatif penggunaan kantong plastik bekas.

Untuk Membuatnya Pun Sangat Simpel Dan Mudah.

Gunting sedikit bagian atas dan bawah plastik (dokumentasi pribadi) 2. Bunga zinnia dari kantong plastik. Tutorial membuat bunga anggrek dari plastik posted.

Pertama Judul Yang Berisikan Tujuan Yang Akan Dicapai Dari.

Salah satu yang bisa sobat coba adalah mengubah sampah sedotan plastik menjadi vas bunga yang cantik. Nah selain sedotan sobat juga harus menyiapkan bahan berikut. Salah satu jenis kerajinan yang berasal dari limbah plastik adalah bunga mawar.

Kita Bisa Memotong Botol Tersebut Dengan Menggunakan Gunting Hingga Terbelah Menjadi Dua Bagian.

Langkah pertama, ambil tali rafia merah, kita akan membuat bentuk mawar dulu. Jadi kami pegang dengan tangan kiri. Buat garis vertikal dengan jarak dan panjang yang sama di sekeliling botol.

Langkah Mudah Membuat Kerajinan Bunga Dari Plastik Kresek Lengkap Beserta Gambarnya Seperti Yang Sudah Saya Katakan Untuk Membuat Bunga Dari Plastik Kresek Sebenarnya Sangatlah Sederhana.

Kertas kado kertas koran daun kering sesuai keinginan 6. Potong botol plastik menjadi dua bagian. Gunakan kantong plastik atau kantong.

Potong Sekitar 1M, Lalu Kita Ikat Simpul Di Salah Satu Ujung.

Lem, kalau bisa warnanya transparan. Bunga mawar ini digunakan sebagai penghias suatu ruangan. Dahan kayu kering atau lidi.

Tinggalkan komentar