Tutorial Cara Menyimpan File Di Google Drive

Tutorial Cara Menyimpan File Di Google Drive. Cara menyimpan file di google drive menggunakan laptop. Berbagi file kini tak hanya bisa melalui flashdisk, atau perangkat portabel lain. Cara Menyimpan File Di Google Drive Hp & …

Tutorial Cara Menyimpan File Di Google Drive. Cara menyimpan file di google drive menggunakan laptop. Berbagi file kini tak hanya bisa melalui flashdisk, atau perangkat portabel lain.

Cara Menyimpan File Di Google Drive Hp & Laptop | Jalantikus
Cara Menyimpan File Di Google Drive Hp & Laptop | Jalantikus from jalantikus.com

Cara menyimpan file di google drive hp ataupun laptop, kini menjadi opsi yang banyak dicari para pengguna internet di zaman sekarang. Login ke google drive menggunkan akun google anda. Pada tampilan jendela popup yang muncul, silahkan pilih folder.

Bahkan, Berbagi Jarak Jauh Kini Bisa Dilakukan Lewat Layanan Cloud Storage, Google Drive Misalnya.

Manfaat menyimpan file di google drive. Pada bagian sebelah kiri nama file, kamu bisa mengganti jenis file yang ingin kamu. Kemudian cari file atau folder yang akan diupload.

Bagi Yang Ingin Menyimpan File Mereka Di Google Drive, Tidak Usah Khawatir Lagi.

Pilih file yang akan anda simpan di. Pada tampilan yang muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan pilih my drive, kemudian klik tombol create. Cara menyimpan file di google drive dari file manager ini cukup mudah untuk dilakukan.

Berikut Ini Cara Menyimpan File Di Google Drive, Sebagaimana Dikutip Dari Halaman Dukungan Google.

Jika anda menggunakan komputer, anda dapat langsung drag (menyeret) dokumen ke drive. 7 juli 2021 09:07 568 3 1 + laporkan konten laporkan akun lihat foto life hack. Foto, gambar, video, dan lainnya.

Kemudian Pada Bagian Bawah Kamu Harus Memasukkan Nama File.

Kemudian pilih file dalam computer anda yang akan anda simpan di google drive anda. Berbagi file kini tak hanya bisa melalui flashdisk, atau perangkat portabel lain. Cara menyimpan file di google drive.

Daripada Harus Memindahnya Melalui Hp, Lebih Cepat Jika Mengunggah Melalui Laptop Langsung.

Sebelum itu, siapkan dulu file yang ingin anda simpan di google drive bagi memudahkan anda mencarinya nanti. Klik “open” untuk menyelesaikan proses unggahan. Setelah ketemu, pilih kategori file yang akan di upload dari file manager ini.

Tinggalkan komentar