Tutorial Instal Windows 10 Dengan Flashdisk

Tutorial Instal Windows 10 Dengan Flashdisk. Pengaturan bios dilakukan agar bios bisa mendeteksi flashdisk sebagai media prioritas. Atur bahasa dan format waktu kemudian klik tombol next, kamu masih bisa merubahnya nanti melalui control panel. Step …

Tutorial Instal Windows 10 Dengan Flashdisk. Pengaturan bios dilakukan agar bios bisa mendeteksi flashdisk sebagai media prioritas. Atur bahasa dan format waktu kemudian klik tombol next, kamu masih bisa merubahnya nanti melalui control panel.

Step By Step Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk - Pak Sulthon
Step By Step Cara Instal Windows 10 Dengan Flashdisk – Pak Sulthon from paksulthon.com

Sampai disini kamu akan diberi 2 pilihan. Tahap penginstalan windows 10 dengan menggunakan flashdisk. Selanjutnya, klik install now, lanjutkan dengan berdoa.

Bisa Jadi Karena Memang Sengaja Ingin Upgrade Dari.

Selanjutnya komputer akan merestart dan menjalankan file instalasi windows 10 di flashdisk yang sudah kita buat. Setelah komputer direstart, laptopmu tidak akan masuk ke windows tetapi masuk ke media instalasi. Langkah inilah yang membedakan tutorial install windows 10 antara dvd dengan flashdisk.

Cara Install Windows 10 Dengan Flashdisk, Lengkap Disertai Gambar.

Instalasi windows 10 dengan flashdisk adalah pemasangan sistem operasi windows 10 32/64 bit pada komputer atau laptop menggunakan media. Cara instal windows 10 dengan flashdisk, cd/dvd atau hardisk. Ganti boot priority pada bios.

Atur Bahasa Dan Format Waktu Kemudian Klik Tombol Next, Kamu Masih Bisa Merubahnya Nanti Melalui Control Panel.

Kamu dapat baca cara membuat bootable windows memakai rufus dengan mudah. Mengatur bios (boot dari flashdisk) langkah selanjutnya dari rangkaian cara mudah instal windows 10 dengan flashdisk (simple) adalah mengatur bios. Setelah proses bootable pada flashdisk yang akan kalian gunakan, kalian sudah bisa melakukan instal windows 10 dengan mudah.

Jika Muncul Tampilan Seperti Ini, Klik Next.

Siapkan file iso os windows 10 yang sebelumyna telah kalian download. Cara install ulang windows 10 dengan flashdisk tanpa menghilangkan data how to tekno akan membagikan tutorial instal windows 10 dengan flashdisk , dikutip dari halaman bantuan asus: Tahap berikutnya dalam metode instal windows 10 merupakan dengan mengganti boot priority pada bios.

Cara Install Windows 10 Menggunakan Flashdisk.

Jika langkah pengerjaan benar, harusnya komputer dapat mendeteksi adanya bootable usb yang berisikan windows 10 education tadi. Pada flashdisk perlu dilakukan proses bootable terlebih dahulu. Menu device akan secara otomatis mendeteksi flashdisk yang dipakai, dan boot selection memilih lokasi file.

Tinggalkan komentar