Tutorial Instal Windows 7 Dengan Flashdisk

Tutorial Instal Windows 7 Dengan Flashdisk. Pilih drive sumber windows (biasanya kepingan cd/dvd windows) dan drive flashdisk yang akan ditransfer. Setelah restart segera tekan tombol f2 atau tombol fn + f2 atau bisa juga tekan …

Tutorial Instal Windows 7 Dengan Flashdisk. Pilih drive sumber windows (biasanya kepingan cd/dvd windows) dan drive flashdisk yang akan ditransfer. Setelah restart segera tekan tombol f2 atau tombol fn + f2 atau bisa juga tekan tombol del untuk masuk kedalam bios, jika sudah maka akan tampil tampilan utama bios.

Cara Install Windows 7 Dengan Flashdisk (Lengkap+Gambar)
Cara Install Windows 7 Dengan Flashdisk (Lengkap+Gambar) from www.nesabamedia.com

Anda bisa menggunakan dvd atau usb flashdisk sebagai media instalasi windows 7. Klik next kembali sampai “finished” dan. Untuk melakukan proses instalasi hingga berhasil dan selesai, simak cara lengkap di bawah ini.

Pada Tampilan “Welcome” Klik Next.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tutorial cara mudah install windows 7, lengkap dengan gambar. Setelah restart segera tekan tombol f2 atau tombol fn + f2 atau bisa juga tekan tombol del untuk masuk kedalam bios, jika sudah maka akan tampil tampilan utama bios. Pada seri ini kami akan membahas tutorial cara instal windows 7 dengan dvd installer atau menggunakan flashdisk.

Untuk Aktivasi Silahkan Kunjungi Cara Aktivasi Windows 7.

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat flashdisk bootable windows 7 yang akan digunakan sebagai media instalasi. Untuk itu, dalam pembahasan berikut akan disampaikan bagaimanakah tutorial cara instal windows 7 yang baik untuk anda ikuti. Disini posisi flash disk bisa di drive mana saja, kebetulan punya saya di drive i.

Colokan Flashdisk Ke Port Usb Yang Berada Di Laptop Atau Komputer, Setelah Itu Kalian Restart Komputer Atau Laptop Kalian.

Pilih drive sumber windows (biasanya kepingan cd/dvd windows) dan drive flashdisk yang akan ditransfer. Cara instal windows 7 dengan flashdisk lengkap apabila bootable flash disk tadi sudah siap, maka anda bisa melangkah ke cara instal windows 7 dengan flash disk selanjutnya. 1 comment for tutorial install ulang windows 7 dengan flashdisk shu february 27, 2018 at 12:05 pm pas banget ane.

Posisi Dvd Windows 7 Bisa Di Drive Mana Saja, Biasanya (E:), Kebetulan Punya Saya Di Drive H.

Untuk melakukan proses instalasi hingga berhasil dan selesai, simak cara lengkap di bawah ini. Sebelum memulai cara instal ulang windows 7 dengan cd atau flashdisk, terlebih dahulu anda harus mengatur boot awal pada menu bios untuk bisa membaca cd atau flashdisk yang digunakan. Instal program wintoflash sebagaimana biasanya.

Cara Install Windows 7 Dari Flash Disk Menggunakan Wintoflash.

Persetujaun klik “i accept”, kemudian klik next. Posisi dvd windows 7 bisa di drive mana saja, biasanya (e:), kebetulan punya saya di drive h. Akan disampaikan step by step sehingga anda bisa mengikutinya dengan mudah agar tidak terjadi kebingunan, karena kalau sampai salah di beberapa langkah akan fatal akibatnya.

Tinggalkan komentar