Tutorial Mail Merge Dari Excel Ke Excel

Tutorial Mail Merge Dari Excel Ke Excel. Pilih use an existing list kemudian klik browse untuk memilih Maka kamu sudah menemukan sumber informasi yang tepat. Cara Menggunakan Mail Merge Untuk Membuat Label Alamat Dengan Excel …

Tutorial Mail Merge Dari Excel Ke Excel. Pilih use an existing list kemudian klik browse untuk memilih Maka kamu sudah menemukan sumber informasi yang tepat.

Cara Menggunakan Mail Merge Untuk Membuat Label Alamat Dengan Excel Dan Word
Cara Menggunakan Mail Merge Untuk Membuat Label Alamat Dengan Excel Dan Word from id.wikihow.com

Nah kalau tadi kita membuat mail merge langsung di microsoft word pada tutorial dibawah ini kita akan membuat mail merge menggunakan. Pilih use an existing list kemudian klik browse untuk memilih Ini adalah pekerjaan administrasi yang wajib di pahami supaya dalam mengerjakan pekerjaan dapat dengan cepat.

Contohnya Stiker Label Yang Sehari.

Namun kita akan membutuhkan database dari microsoft excel. Cara buat mail merge excel ke word select data excel kamu Pilih use an existing list kemudian klik browse untuk memilih

Buat File Sumber Data (Data Source) Seperti Contoh Di Bawah Ini.

Namun tidak semua orang mengetahui cara ini. Atur dokumen yang di ms.word buat baca data dari file exce tsb lewat mail merge. Nah, begitulah cara membuat mail merge.

Dalam Tutorial Ini Anda Akan Belajar Bagaimana Menautkan Data Excel Ke Word Menggunakan Mail Merge.

Misal ada angka dengan format rp. Unsubscribe from kumpulan tutorial word dan Lihat pada menu select recipients > pilih use an existing list > klik browse > pilih file sheet excel kita tadi > pilih next:

Dengan Cara Ini Anda Dapat Membuat Sekumpulan Dokumen Seperti Email, Surat, Dan Amplop Yang Dipersonalisasi Untuk Setiap Penerima.

Berikut link yang penulis sudah lakukan dan teruji. Cara menampilkan format angka excel di mail merge word. Maka kamu sudah menemukan sumber informasi yang tepat.

Cara Sederhana Membuat Mail Merge Di Word 2007, 2010, 2013

Sekarang kan jamannya otomatis :d sebenarnya cuma ada 2 langkah yang perlu dilakukan: Membuat mail merge dari excel ke word memudahkan pengguna mengganti nama pada perikop surat dengan menggunakan excel sebagai databasenya. Ini adalah pekerjaan administrasi yang wajib di pahami supaya dalam mengerjakan pekerjaan dapat dengan cepat.

Tinggalkan komentar