Tutorial Make Up Agar Terlihat Lebih Muda

Tutorial Make Up Agar Terlihat Lebih Muda. Ubah dandanan agar terlihat 5 tahun lebih muda! Meskipun begitu, menjadi tua tidaklah selalu menyenangkan bagi sebagian orang. Tips Makeup Keliatan Lebih Muda | Ririe Afrianti – Youtube …

Tutorial Make Up Agar Terlihat Lebih Muda. Ubah dandanan agar terlihat 5 tahun lebih muda! Meskipun begitu, menjadi tua tidaklah selalu menyenangkan bagi sebagian orang.

Tips Makeup Keliatan Lebih Muda | Ririe Afrianti - Youtube
Tips Makeup Keliatan Lebih Muda | Ririe Afrianti – Youtube from www.youtube.com

Coba trik make up ini yuk! Apalagi wajah dalam keadaan kering, malah mudah terkelupas. Jangan lupa untuk blend warna tersebut agar gradasinya terlihat halus.

Sentuhan Akhir Dari Makeup Justru Terletak Pada Bagian Blush On.

Coba trik make up ini yuk! Semua orang ingin selalu tampak awet muda, meskipun usia sudah menjelang tua. Tips make up agar tampil muda dan cantik yang berikutnya adalah menggunakan eyeliner.

Untuk Terlihat 10 Tahun Lebih Muda, Anda Bisa

Tapi faktanya, pertambahan umur nggak bisa membohongi kondisi kulit wajah seseorang. 9 tips agar terlihat lebih ramping dan menarik di foto ; Mau nggak mau, seiringnya bertambahnya usia, kita akan mengalami yang namanya menjadi lebih tua.

Meskipun Begitu, Menjadi Tua Tidaklah Selalu Menyenangkan Bagi Sebagian Orang.

Sebaiknya, hindari lipstik dengan warna nude maupun bold, karena akan membuat wajah tampak tegas dan galak. Buat tampilan yang lebih natural, pilihlah lipstik berwarna nude. Eyeliner berfungsi untuk membuat tampilan mata anda menjadi lebih tajam.

Garis Mata Yang Intens Dan Tebal Akan Membuatmu Terlihat Oldie.

Pakai lipstik berwarna nude dan glossy. Cara terlihat sepuluh tahun lebih muda. 4 trik make up agar terlihat lebih muda.

Apalagi Wajah Dalam Keadaan Kering, Malah Mudah Terkelupas.

Tapi sebaiknya tidak menggunakan eyeliner terlalu tebal, jika Aplikasikan warna cerah dan adopsi siluet busana berpotongan pendek dan pas badan (bukan mini dan ketat). Namun, bila penggunaannya kurang tepat, bisa membuat nampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Tinggalkan komentar