Tutorial Make Up Dengan Bb Cushion

Tutorial Make Up Dengan Bb Cushion. Riasan mata setelah itu, kamu bisa beralih ke riasan mata. Untuk acara formal, makeup yang dipakai tentu berbeda dari biasanya. Diy Cushion Foundation | Bikin Sendiri Bb Cushion Mudah …

Tutorial Make Up Dengan Bb Cushion. Riasan mata setelah itu, kamu bisa beralih ke riasan mata. Untuk acara formal, makeup yang dipakai tentu berbeda dari biasanya.

Diy Cushion Foundation | Bikin Sendiri Bb Cushion Mudah Dan Murah Ala Alifah Ratu Saelynda - Youtube
Diy Cushion Foundation | Bikin Sendiri Bb Cushion Mudah Dan Murah Ala Alifah Ratu Saelynda – Youtube from www.youtube.com

Setelah menggunakan moisturizer dan sunscreen, aplikasikan primer jika perlu. Item ini hadir dengan tiga warna, yakni ivory, smooth pink, dan natural yang dijual rp 190 ribu. I love you all so much see you soon!instagram :

Best & Worst Korean Cushion Bb | Japanese Skincare.

Namun, cushion berisi dasar makeup, seperti foundation, bb cream, tinted moisturizer, atau cc cream. Sesuai dengan namanya, cushion dari make over ini memberikan tampilan wajah yang matte dengan efek glowing ala make up korea. Untuk acara formal, makeup yang dipakai tentu berbeda dari biasanya.

Arti Glowing Di Sini Adalah Tampilan Kulit Yang Sehat Dan Terlihat Mengkilap Ketika Terkena Sinar Matahari.

Untuk urusan makeup wajah, masih banyak wanita yang takut dianggap menor. Kuncinya adalah membaurkan rias mata agar terlihat bagus, dan. Beberapa jenis complexion yang sering kita jumpai misalnya, bb cream, cc cream, foundation, atau cushion.

Luvena Glitz Adalah Brand Lokal Baru Yang Menyediakan Beragam Produk, Mulai Dari Lipstik, Maskara, Palet Blush On Dan Highlighter, Hingga Cushion.

Anda yang ingin terlihat tidak terlalu mencolok pun bisa terlihat menawan dengan padu padan smokey eyes yang lembut dengan warna bibir yang manis. Ini cara dan urutan makeup yang tepat agar hasilnya flawless juga tahan lama. Selain warna, ini hal yang perlu ada di foundation yang bagus untuk remaja.

Cukup Gunakan Bb Cushion Sebagai Kuncinya.

Pilihlah bb cushion yang sesuai dengan warna kulitmu agar terlihat natural. Begini tutorialnya, cuma butuh waktu 10 menit aja ladies! Riasan mata setelah itu, kamu bisa beralih ke riasan mata.

Jika Kamu Melewatkannya Maka Bukan Tidak Mungkin.

Gunakan concealer untuk menutupi jerawat, mata panda dan highlighter. Aplikasikan pada seluruh wajah kemudian ratakan dengan beauty blender. Selain itu cushion dari missha juga sudah dilengkapi dengan smooth silica bead powder yang mampu menyerap sebum dan keringat, supaya make up di wajah bisa lebih tahan lama.

Tinggalkan komentar