Tutorial Memakai Blush On Di Bawah Mata

Tutorial Memakai Blush On Di Bawah Mata. Tutorial penggunaan blush on powder emina sesuai dengan bentuk wajah bagi pemula yang belum mahir menggunakan make up, cara memakai blush on mungkin akan memakan waktu cukup lama …

Tutorial Memakai Blush On Di Bawah Mata. Tutorial penggunaan blush on powder emina sesuai dengan bentuk wajah bagi pemula yang belum mahir menggunakan make up, cara memakai blush on mungkin akan memakan waktu cukup lama dan ribet. Yang tren di kalangan hijabers.

Cara Memakai Blush On Di Bawah Mata, Biar Penampilan Makin Fresh!
Cara Memakai Blush On Di Bawah Mata, Biar Penampilan Makin Fresh! from www.beautynesia.id

Bentuk wajah ini biasanya tidak memerlukan countouring sama sekali. Pastikan perona pipi tidak terlalu panjang ataupun lebih rendah dari ujung hidung, ini akan mempersingkat fitur wajahmu yang panjang. Ada yang memakainya hingga di bawah mata, ada juga yang memakai blush on memanjang hingga melewati hidung.

Well, Throw Your Fear Away And Put Blush On Back On The List!

Maka dari itu, tidak sedikit yang bingung saat memakai kedua komponen makeup ini untuk no makeup look. Pulasan blush on menjadi kunci dari riasan wajah agar tampil merona segar. Dengan cara ini wajah akan kelihatan lebih tirus.

Seperti Kita Tahu, Umumnya Cewek Asia, Termasuk Korea, Punya Bentuk Wajah Yang.

Aplikasikan blush on di kelopak mata kemudian baurkan warnanya hingga merata dan terlihat halus. Pastikan perona pipi tidak terlalu panjang ataupun lebih rendah dari ujung hidung, ini akan mempersingkat fitur wajahmu yang panjang. Advertisement dikutip dari teen vogue , makeup hack ini menjadi viral berkat video tiktok oleh seorang makeup artist asal los angeles, @paintedbyspencer, yang tampak sedang membaurkan blush on hingga ke area bawah matanya.

Untuk Membuat Wajah Terlihat Lebih Lebar, Aplikasikan Blush Dalam Garis Horisontal Dari Bawah Mata, Sepanjang Apple Of The Cheek , Ke Arah Telinga.

Bagi pemilik wajah ini, kamu bisa aplikasikan blush on di bawah apel wajahmu, tetapi tidak keluar hingga ke pelipis ya. Sapukan blush on secara memutar di bagian tengah pipi dan kemudian ke arah atas menuju bagian pelipis mata. Bubuhkan shading tepat di bawah tulang pipi menuju ke dagu, kemudian baurkan.

Nah, Biar Itu Enggak Terjadi, Ikuti Cara Memakai Blush On Di Bawah Mata Ini.

Jika kamu penarasan untuk mencobanya, maka berikut ini cara yang bisa kamu praktikkan. Kalau biasanya yang anda tahu memakai blush on hanya di bagian pipi saja, kini memakai blush on juga bisa di beberapa bagian wajah. Yang tren di kalangan hijabers.

Supaya Tidak Bingung Lagi, Simak Cara Pakai Blush On Dan Eyeshadow Untuk No Makeup Look Berikut Ini:

Selain itu juga dengan aplikasi blush on, karena ada banyak ruang di wajah yang bisa terisi oleh perona wajah. Kamu juga bisa mengaplikasikan blush on di bawah tulang pipi dan bawah sudut luar mata. Berikut ini tips menggunakan blush on yang tepat.

Tinggalkan komentar