Tutorial Membuat Bingkai Foto

Tutorial Membuat Bingkai Foto. Cara membuat bingkai foto sederhana dengan photoshop. Satu buah ukuran kotak luar 13,5 cm x 9,5 cm dengan lubang kotak didalamnya ukuran 12,5 cm x 8,5 cm sehingga membentuk lebar bingkai …

Tutorial Membuat Bingkai Foto. Cara membuat bingkai foto sederhana dengan photoshop. Satu buah ukuran kotak luar 13,5 cm x 9,5 cm dengan lubang kotak didalamnya ukuran 12,5 cm x 8,5 cm sehingga membentuk lebar bingkai 1 cm.

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Dengan Mudah, Sederhana Namun Tetap Terlihat Unik | Diadona.id
Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Dengan Mudah, Sederhana Namun Tetap Terlihat Unik | Diadona.id from www.diadona.id

Hal pertama yang kita lakukan adalah membuat dokumen baru. Jika anda ingin memiliki produk furniture jati dan mahoni, maka segeralah menghubungi cv., maka segeralah menghubungi cv. Hasil jadi bingkai nanti akan muat untuk foto yang berukuran 2,5 cm lebih kecil dari bingkai.

30+Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas Yang Mudah Dibuat.

Hasil jadi bingkai nanti akan muat untuk foto yang berukuran 2,5 cm lebih kecil dari bingkai. Kemudian pada kotak dialog dokumen baru, atur untuk ukuran bingkai sesuai selera sobat. Jika anda ingin memiliki produk furniture jati dan mahoni, maka segeralah menghubungi cv., maka segeralah menghubungi cv.

Cara Membuat Bingkai Foto Sederhana Dengan Photoshop.

Selain itu jika fotomu belum berbentuk persegi, potong hingga sesuai. Ingin membuat foto tampil lebih apik sebagai dekorasi ruangan? Simple bukan berarti tidak menarik.

Dengan Menggunakan Situs Online Anda Dapat Membuat Frame Foto Sendiri.

Untuk tutorial kali ini, terlihat pasangan yang sedang berbahagia dalam ikatan pernikahan, dan gambar ini saya unduh dari pixabay: Untuk membuat bingkai foto size 3 r, maka gambar lah pada 2 lembar kardus berbeda, 2 buah kotak / persegi panjang yaitu : Setelah mempelajari kedua bingkai tersebut, sesuai dengan janji saya bahwa saya akan memberikan 3 tutorial maka tutorial terakhir akan disambung pada artikel membuat frame foto dengan tema pop art di.

Adapaun Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Juga Cukup Mudah.

Cara membuat bingkai foto dari kardus selain menggunakan kain dan buku bekas, kamu juga bisa membuat bingkai foto dari kardus, lho. Satu buah ukuran kotak luar 13,5 cm x 9,5 cm dengan lubang kotak didalamnya ukuran 12,5 cm x 8,5 cm sehingga membentuk lebar bingkai 1 cm. Kreasi unik membuat bingkai foto sederhana dari kertas hvs.

Cara Membuat Bingkai Sederhana Dengan Adobe Photoshop.

Ini merupakan tutorial cara membuat bingkai foto di photoshop cs3 dengan mudah serta cocok untuk pemula yang baru mengenal photoshop. Selain itu foto pun memang dapat menjadi hiasan meja bagi kita. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat.

Tinggalkan komentar