Tutorial Membuat Bunga Dari Kulit Jagung

Tutorial Membuat Bunga Dari Kulit Jagung. Ketika musim panen tiba biasanya hasil panen langsung dibawa pulang oleh pemiliknya. Jagung adalah tanaman palawija yang ditanam oleh petani pada musim kemarau. Kerajinan Tangan Dari Kulit Jagung – …

Tutorial Membuat Bunga Dari Kulit Jagung. Ketika musim panen tiba biasanya hasil panen langsung dibawa pulang oleh pemiliknya. Jagung adalah tanaman palawija yang ditanam oleh petani pada musim kemarau.

Kerajinan Tangan Dari Kulit Jagung - Youtube
Kerajinan Tangan Dari Kulit Jagung – Youtube from www.youtube.com

Buat putik bunga dengan menyambung tangkainya. Pilih kulit jagung yang teksturnya masih bisa dibengkokkan, jangan yang terlalu keras atau terlalu tipis karena kulit ini gampang robek. Memang sebelumnya aku udah pernah menulis tentang cara membuat bunga dari kulit jagung.

Assalamualaikum.hello Semua.pada Video Kali Ini Saya Akan Membikin Bunga Tulip Dari Kulit Jagung.bunga Ini Sangat Cantix Dan Mudah Untuk Di P.

Tutorial cara buat bunga mawar dari kulit jagung/ klobot kali ini berpindah ke kulit jagung ya,siapa sangka kulit jagung bisa juga tutorial cara buat bunga dari kulit jagung ( klobot ). Banyak sekali diluar sana mengenai kerajinan tangan yang bisa. Jika bentuk bunga masih kurang bagus, bisa juga ditambah.

Dalam Hal Ini Anda Bisa Membuat Potongan Kelopak Sehingga.

Buatlah beberapa bunga agar tampilannya lebih menarik. Tutorial cara membuat bunga indah dari kulit jagung klobot bunga pola bunga kulit kalau sudah ambil 5 helai kelopak bunga yang besar dan susun melingkar dengan ujung saling menumpuk lalu beri lem satu sama lain supaya rekat dan menjadi bentuk bunga. Didihkan air kemudian tambah dengan pewarna makanan.

Nela Maziyah.tutorial Cara Buat Bunga Dari Kulit Jagung ( Klobot ).

Langkah selanjutnya, gunting dari kulit jagung dan buat potongan kelopak bunga anggrek. Setelah kering, potong kulit jagung hingga membentuk daun dan. Setelah itu, berikan warna sesuai pilihan pada kulit jagung agar terlihat lebih cantik.

Angkat Kulit Jagung Tersebut Kemudian Jemur Sampai Kering.

Tiriskan kulit jagung dan jemur tanpa terkena sinar matahari langsung. Jagung adalah tanaman palawija yang ditanam oleh petani pada musim kemarau. Memang sebelumnya aku udah pernah menulis tentang cara membuat bunga dari kulit jagung.

Cukup Mudah Bukan Cara Membuat Bunga Dari Kulit Jagung Ini.

Pertama, rendam kulit jagung dalam larutan pewarna sampai warna alaminya berubah. Tunggu hingga warna meresap di dalamnya. Gunting dengan panjang sekitar 6 cm, dan lebar 2.

Tinggalkan komentar